Bengkulu Utara Juara Umum STQH Tingkat Provinsi Bengkulu

Bengkulu Utara  Juara Umum STQH Tingkat Provinsi Bengkulu

RBO >>>  BENGKULU >>>  Seleksi Tilawah Quran dan Hadits (STQH) Tingkat Provinsi Bengkulu yang diikuti 75 orang peserta se Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan secara virtual beberapa waktu lalu sudah membuahkan hasil. Dari hasil penilaian dewan juri ditetapkan kontingen  dari Bengkulu Utara keluar sebagai juara umum .

Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr H Zahdi Taher MSi melalui Kabid Penaiszawa, Drs H M Soleh MM menyampaikan bahwa hasil dari STQH Tingkat Provinsi ini nantinya  akan mewakili Provinsi Bengkulu pada Seleksi Tilawatil Quran (STQ)  Tingkat Nasional di Kota Ambon, Provinsi Maluku Utara.

"Karena pandemi dan PPKM oleh Pemerintah diputuskan pelaksanaan STQH Tingkat Provinsi Bengkulu dilaksanakan secara virtual. 75 orang peserta  berjuang untuk mewakili daerahnya. Dimana Bengkulu Utara keluar sebagai juara umum dengan total nilai 24. Nantinya mereka yang menang ini mewakili Bengkulu di Ambon pada bulan Oktober 2021. Itu jika tidak ada kendala tehnis. Karena, pandemi saat ini  sedang tinggi angka kematiannya. Untuk itu harapan kita kepada semua kontingen yang mewakili Bengkulu untuk berjuang semaksimal mungkin demi nama harum daerahnya, "ujarnya.

Adapun nama-nama juara serta daerah asalnya disetiap cabang STQH yang diperlombakan bisa dilihat di bawah ini. (Ae-4)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: