Kemenag Kepahiang Gelar Khatam Al-Quran, Zikir dan Doa Bersama

Kemenag Kepahiang Gelar Khatam Al-Quran, Zikir dan Doa Bersama

RBO >>>  KEPAHIANG >>>  Dalam rangka untuk keselamatan bangsa & negara agar virus C-19 segera berakhir Kementerian Agama Kaupaten Kepahiang, melaksanakan kegiatan Khatam Quran ke-30, Zikir & Doa bersama, Rabu, 14 Juli 2021 di aula Kemenag Kepahiang. Kegiatan ini dikuti oleh para pejabat Kemenag, Ketua DWP dengan pengurus inti, koordinator penyuluh, Ka. KUA & madrasah mengikuti secara daring.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, H. Arsan S. Ibrahim, S.Ag,.M.HI, menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk upaya mengetuk pintu langit agar virus C-19 segera diangkat dari muka bumi oleh Allah SWT. "Ya, dengan adanya kegiatan khatam, dzikir & doa bersama ini agar virus C-19 segera berakhir di Kabupaten Kepahiang."

Lanjutnya, program 30 menit beribadah sebelum bekerja ini digelar dalam rangka peningkatan keimanan seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang dengan diawali salat dhuha dan 1 hari 1 kali khatam Al-Quran, oleh masing-masing kelompok yang sudah di bentuk. Bagi seluruh jajaran ASN di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, untuk terus mengikuti program ini. Tentunya program ini untuk memacu semangat ASN untuk salat duha dan membaca Al-Quran.

"Dengan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah dan memperbanyak amalan ibadah kita, semoga ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang bisa lebih baik dari sebelumnya. Etos kerja adalah cerminan dari ketaqwaan kita." (crv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: