Tabung Oksigen Mulai Menipis di Kota Bengkulu

Tabung Oksigen Mulai Menipis di Kota Bengkulu

Wawali Minta Masyarakat Prokes Ketat

RBO >>> BENGKULU >>>  Menyikapi ketersediaan tabung oksigen di Kota Bengkulu, Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi, MM mengatakan, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) akan terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat, dan perusahaan-perusahaan penyetok tabung oksigen agar tabung oksigen tidak menipis. Wawali menghawatirkan, terkait kabar ketersediaan tabung oksigen yang sudah menasional, bahkan dibeberapa daerah mulai menipis.

"Ya, dalam hal ketersediaan tabung oksigen ini, kita akan terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan stakeholder lainnya. Karena, hal ini sudah menjadi kebutuhan pokok. Apalagi, dimasa pandemi," kata Mantan GM RBTV ini, kepada radarbengkuluonline.com  Rabu (14/7).

Agar kelangkaan tidak terjadi, lanjutnya, ia pun kembali mengimbau kepada masyarakat agar tetap taat prokes dan menaati berbagai kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

"Ayo masyarakat, tolong bantu pemerintah agar virus ini dapat terkendali. In sya Allah, apabila semua ditaati, angka tren Covid-19 akan turun, dan masyarakat banyak yang sembuh serta tak ada lagi yang terpapar. Karena, lebih baiknya kita mencegah dahulu agar semua yang tak diinginkan tak terjadi di Kota Bengkulu." (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: