Sukses, PDPM Kota Buka Bantuan Masyarakat Tahap II

Sukses, PDPM Kota Buka Bantuan Masyarakat Tahap II

RBO >>>  BENGKULU >>>  Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Bengkulu, H. Ariyono Gumay, S. STP mengatakan, pembagian paket sembako dan alat kesehatan bagi masyarakat yang terpapar Covid-19, sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) yang mengajukan bantuan, melalui nomor 0812 5438 3003, ditahap 1 sukses dibagikan ke masyarakat.

"Alhamdulillah, sudah hampir 100 orang yang sudah mengajukan ke kami untuk diberikan bantuan. Untuk bantuan paket sembako ditahap pertama, langsung kami antar ke rumah warga yang sudah mengajukan bantuan, dan melengkapi persyaratan. Jangan dilihat isi paket sembakonya, tapi kepedulian kami terhadap masyarakat yang terpapar Covid-19, sedikit meringankan beban mereka, dan kami doakan agar cepat sembuh, " kata Ariyono kepada radarbengkuluonline.com, Selasa (20/7).

Dijelaskannya, ditahap pertama ini, bantuan yang dibagikan hampir ke semua kecamatan di Kota yang sudah mengajukan bantuan, langsung diantar oleh Ariyono bersama tim ke rumah warga tersebut. Dihari Kamis (22/7) paket sembako tahap ke 2 kembali dibagikan ke masyarakat. "Bantuan ini akan tetap terus ada. Kalau masih ada yang perlu dibantu, akan kita bantu terus tanpa ada targetnya."

Bagi masyarakat yang terpapar Covid-19, sedang menjalani Isoman di rumah, bisa menghubungi nomor di atas dengan menyertakan syarat hasil swab positif, dan KTP asli warga Kota Bengkulu. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: