Kapolres MM Curiga Ada Anggota Lainnya Menyalahgunakan Narkoba

Kapolres MM Curiga Ada Anggota  Lainnya Menyalahgunakan Narkoba

RBO >>>  MUKOMUKO >>>  Salah seorang oknum anggota Polri yang bertugas di Polres Mukomuko berinisial MN berpangkat Bripka, ditangkap jajaran Satres Narkoba yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi, SH., S.IK., MH beberapa waktu lalu.

Kapolres menegaskan, Bripka MN tidak hanya pemakai barang haram jenis sabu, namun juga menjual. Ia dibantu seorang wanita berinisial SM diduga istri siri MN yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka. "SM ini tidak terdaftar sebagai anggota Bhayangkari layaknya istri Polisi yang sah," tegas Andy kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Penjualan barang haram yang dilakukan MN, diduga menyasar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Mukomuko, swasta, termasuk juga anggota Polri.

Kapolres tidak mengelak, kalau ia masih menaruh curiga masih ada anggota Polri yang bertugas di Polres Mukomuko terlibat penyalahgunaan narkoba. Termasuk juga Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Mukomuko.

Andy memberi peringatan tegas bagi anggota Kepolisian dan ASN yang masih memakai narkoba untuk mengikuti rehabilitasi. Ia menegaskan, pemberantasan narkoba di tubuh Polri dan ASN di Mukomuko tidak akan berhenti di Bripka MN. "Khusus internal di jajaran Polres Mukomuko, saya sudah ingatkan dan menawarkan program rehabilitasi supaya terbebas dari narkoba. Jika tidak diindahkan, maka proses penegakan hukum dilakukan, tidak pandang bulu. Siapapun oknumnya kita proses."

Ia mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah mengawasi dengan ketat beberapa anggotanya. Sebab, setelah dilakukan tes urine beberapa waktu lalu, ada empat oknum anggota hasil pemeriksaanya positif menggunakan narkoba. "Empat orang oknum ini kita awasi ketat. Mau coba bandel, silakan."

Ditambahkannya, ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat. Karena berhasil ditangkap oknum anggotanya itu tidak terlepas dari partisipasi masyarakat. "Penangkapan ini tidak terlepas dari partisipasi masyarakat. Kalau ada yang tahu oknum anggota Polri terlibat Narkoba, laporkan langsung dengan saya, tidak perlu takut." (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: