Camat Selagan Raya Minta Warga Tetap Patuhi Prokes

Camat Selagan Raya Minta Warga Tetap Patuhi Prokes

RBO >>>  SELAGAN RAYA >>>  Camat Selagan Raya, Khairul Saleh, S.Km, MM terus mengimbau masyarakat Kecamatan Selagan Raya agar tetap disiplin mematuhi semua Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran pemerintah. Sebab penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) belum bisa dikendalikan. Buktinya, tempo hari 6 warga Kecamatan Selagan Raya dinyatakan positif terpapar Covid-19. Oleh karena itu masyarakat harus lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Camat Selagan Raya, Khairul Saleh, S.Km, MM kepada radarbengkuluonline.com  kemarin mengatakan, pihaknya dari kecamatan terus mengimbau dan mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan sampai kasus Covid-19 ini meledak di wilayah Kecamatan Selagan Raya. Kemudian bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin juga dimbau agar segera melakukan vaksinasi. "Kita dari kecamatan secara terus menerus mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksin."

Ditambahkannya, pemerintah tidak akan pernah berhasil memutus rantai penyebaran Covid-19 tanpa adanya kerja sama masyarakat. Pemerintah memberikan imbauan agar memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir. Protokol kesehatan itu merupakan salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Kalau bukan kita siapa lagi. Ayo patuhi protokol kesehatan demi keselamatan diri kita sendiri, keluarga dan orang lain." (ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: