Kepala Rutan Bengkulu Berikan Semangat Bagi WBP

Kepala Rutan Bengkulu Berikan Semangat Bagi WBP

RBO >>>  BENGKULU >>>  Kepala Rutan Kelas IIB Malabero, Kota Bengkulu, Tutut Prasetyo A.Md.I.P, S.Sos, M.H Senin (26/7) beserta pejabat struktural melakukan sambang pagi dan salam sapa dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Karutan menanyakan seputar keluh kesah WBP, tentang sapras kamar hunian ada kendala atau tidak, bagaimana pelayanan yang sudah diberikan apakah sudah maksimal, hak-hak WBP sudah dipenuhi atau belum, serta melakukan kontrol keamanan dan ketertiban Rutan.

Selain itu, Karutan menekankan kepada WBP untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. "Jadi, kita ingin memastikan bahwa kondisi WBP sehat dan aman dari covid-19 serta Sapras yang ada mampu memberikan kenyamanan WBP," ujarnya.

Selain itu, Tutut menambahkan, pihaknya terus berkomitmen dalam pelayanan publik terus ditingkatkan. Terutama dalam memberikan pelayanan bantuan hukum. Selain itu, memberikan pelayanan titipan barang.

Tutut juga memberikan semangat terhadap WBP yang ada agar  terus melakukan aktivitas berolahraga dan kegiatan religius ditengah kondisi saat ini. "Saat ini kita terus meningkatkan pelayanan, bagi keluarga WBP terus diberikan program -program yang ada saat ini."

Saat itu, ia  didampingi Kasubsi Yantah Yudi Candra, S.H dan Kasubsi Pengelolaan Ganang Mahardiko, S.Tr.Pas menggelar kegiatan sambang pagi dan salam sapa disetiap blok WBP.(Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: