Rupbasan Berikan 25 Paket Sembako ke Warga Kampung Nelayan

Rupbasan Berikan  25 Paket Sembako ke Warga Kampung Nelayan

RBO >>>  BENGKULU >>>  Ditengah pandemi covid -19 saat ini, jajaran Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Bengkulu Jalan Pelabuhan, Bengkulu  membantu warga kampung nelayan Bengkulu sebanyak 25 paket sembako Kamis (29/7). Ini disampaikan Kepala Rupbasan Bengkulu, Ramlan didampingi pejabat jajaran Rupbasan  Bengkulu kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

"Ada sebanyak 25 paket sembako diberikan ke warga kampung nelayan. Sembako ada beberapa susu, beras, tepung dan telur serta lain lainnya," ujarnya.

Ramlan mengatakan, untuk bantuan ini sudah terdata oleh RT setempat. Selain itu, ditengah kondisi saat ini kegiatan masyarakat dibatasi akibat pendapatan menurun hingga berdampak perekonomian yang ada. “ Pandemi covid -19 yang tidak kunjung selesai,ditambah dengan semakin meningkatnya kasus covid -19 yang mengharuskan masyarakat membatasi kegiatannya dalam memenuhi kebutuhan hidup, membawa dampak pada kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat; melalui kegiatan KUMHAM PEDULI , KUMHAM BERBAGI ini,'' tutupnya.

Untuk diketahui, selain Rupbasan UPT jajaran Pemasyarakatan Kemenkumham Bengkulu juga menggelar kegiatan baksos (bakti sosial.red) sebanyak 640 paket sembako. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: