Puskesmas Selagan Raya Terus Sukseskan Vaksinasi

Puskesmas Selagan Raya Terus Sukseskan Vaksinasi

RBO >>>  SELAGAN RAYA >>>  Unit Pelaksana Tenkis Dinas (UPTD) Puskesmas Selagan Raya, Kabupaten Mukomuko terus menyukseskan kegiatan vaksinasi. Hingga saat ini vaksinasi untuk masyarakat Kecamatan Selagan Raya masih berlanjut. Sejauh ini Puskesmas Selagan Raya mencatat kurang lebih sekitar 400 orang warga Selagan Raya sudah mendapatkan vaksin tahap I dan vaksin tahap II. Dan kegiatan vaksinasi masih berlanjut sesuai dengan ketersediaan dosis vaksin.

Kepala UPTD Puskesmas Selagan Raya, M. Yakin, Amd, Kep mengatakan, kegiatan vaksinasi dilanjutkan sesuai dengan ketersediaan dosis vaksin. Karena dosis vaksin yang masuk ke Puskesmas Selagan Raya bertahap. Tetapi sejak 2 minggu terakhir pihaknya sudah mulai memberikan vaksin tahap II kepada warga yang sudah mendapatkan vaksin tahap I. "Sampai saat ini kurang lebih 400 orang warga Selagan Raya sudah selesai vaksinasi. Ya, sekitar itu yang sudah selesai tahap I dan tahap II," ucap M. Yakin kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Ditambahkannya, untuk jumlah warga yang sudah mendapatkan vaksin tahap I saat ini kurang lebih sekitar 700 orang. Kegiatan vaksinasi akan terus dilanjutkan jika dosis vaksin tahap I dan dosis vaksin tahap II masih tersedia. Sekarang dosis vaksin untuk penyuntikan tahap II sudah habis.

"Jumlah dosis vaksin masuk ke Puskesmas Selagan Raya terbatas dan bertahap. Yang jelas kalau dosis vaksin tersedia, kegiatan vaksinasi ini terus kita lanjutkan." (ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: