Bupati Kepahiang Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Bupati Kepahiang Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

RBO >>>  KEPAHIANG >>> Bupati Kepahiang, Dr. Ir Hidayattullah Sjahid, MM.,IPU sangat peduli kepada masyarakatnya. Tidak menunggu lama, ia langsung menyalurkan bantuan bagi keluarga korban musibah kebakaran di Desa Taba Saling, Kecamatan Tebat Karai, Kepahiang, kemarin. Dimana peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu sore (31/07/2021) menelan korban jiwa menewaskan korban atas nama Imron (60) selaku pemilik rumah. Imron meninggal dunia diduga karena tak mampu menyelamatkan diri saat api membesar. Ia masih terbaring sakit di kamar bagian belakang hingga api pun melahap seluruh tubuhnya. Adapun bantun yang disalurkan berupa paket perlengkapan dapur, paket sandang, perlengkapan makan, selimut, terpal, paket kesehatan keluarga, beras dan uang tunai sebesar Rp 1.500.000.

"Ya, kita dari pemerintah Kabupaten Kepahiang menghadiri rumah warga kita yang tertimpa musibah kebakaran, dalam rangka membantu dan meringankan beban korban kebakaran ini,"ujar Bupati kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Lanjutnya, perlu diketahui di Wilayah Kabupaten Kepahiang, akhir-akhir ini banyak warganya yang mengalami musibah-musibah kebakaran. Untuk itu Bupati mengimbau, agar warga dapat tetap waspada yang dapat menimbulkan kebakaran. Baik itu dari kompor, listrik, lampu dan lain sebagainya."Kita harus lebih waspada jika menggunakan peralatan yang mengandung api agar musibah seperti ini dapat kita hindari."(crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: