Sempat Kabur, Mahasiswa Tertangkap Saat Lakukan Transaksi Ganja

Sempat Kabur, Mahasiswa Tertangkap Saat Lakukan Transaksi Ganja

RBO >>> BENGKULU >>>  Lantaran menyimpan 34 gram atau 7 paket ganja kering seberat 34 gram, seorang mahasiswa berinisial RA, warga Jalan Setia Negara, Kelurahan Kandang Mas, Kota Bengkulu pada Selasa (3/8) lalu ditangkap personel Polsek Kampung Melayu. Kapolsek Kampung Melayu, Iptu Surya R Purnama saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com Kamis siang (5/8) mengatakan, ditangkapnya RA berdasarkan adanya informasi masyarakat. Pelaku kerap melakukan transaksi narkoba di wilayah hukum Polsek Kampung Melayu.

Setelah dilakukan penyelidikan, lanjutnya, didapati pelaku sedang melakukan transaksi ganja. Namun setelah akan diringkus, ia sempat melawan dan melarikan diri. “Iya benar, tersangka RA kami tangkap di jalan. Namun saat akan diringkus, tersangka sempat akan melarikan diri, namun anggota berhasil meringkus RA saat dalam pelarian di ruas Jalan Citanduy, Kota Bengkulu," ujarnya.

Dari pengakuan tersangka RA , dirinya mendapatkan barang haram tersebut, dari salah satu rekannya yang berada di Bentiring, yang saat ini masih dalam pengejaran oleh Polsek Kampung Melayu. "Rekan RA saat ini masih dalam pengejaran,namun identitasnya saat ini telah kami ketahui," pungkasnya. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: