Pulang Salat, 2 Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Mobil Avanza

Pulang Salat, 2 Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Mobil Avanza

RBO >>>  AIR NAPAL >>>  Dihari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun 2021 di Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya di Kecamatan Lais dan Kecamatan Air Napal berduka. Pasalnya, sore dan malam hari terjadi kecelakaan maut yang merenggut nyawa. Kejadian yang pertama terjadi di Desa Durian Daun, Kecamatan Lais yang mengakibatkan pelajar salah satu SMA di Bengkulu Utara meninggal dunia (MD) usai tertabrak oleh truk bermuatan batu bara.

Selang beberapa waktu kejadian serupa terjadi di Desa Pasar Bembah, Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara yang mengakibatkan 2 orang pejalan kaki tewas tertabrak mobil berjenis Avanza silver dengan nomor polisi BD 1846 H yang dikendarai Riki Rikardo (26) yang berdomisili di Arga Makmur Bengkulu Utara diduga mobil travel terjadi pada Selasa (17/08/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolres BU, AKBP. Anton Setyo Haryanto, S. Ik, MH melalui Kapolsek Air Besi Iptu. Aljum Fitri, SH, MT menjelaskan, kejadian ini berawal dari mobil Avanza silver yang dikendarai Riki Rikardo melaju dari arah Bengkulu menuju Arga Makmur dengan kecepatan tinggi, diduga mobil oleng karena berada di tikungan yang mengakibatkan mobil terbalik sebanyak 3 kali yang mengenai ke 2 orang pejalan kaki yang meninggal dunia.

"3 kali terbalik. Menurut keterangan warga, sang sopir mengendara dalam kecepatan tinggi yang mengakibatkan mobil oleng, lalu menghantam kedua pejalan kaki yang baru pulang menunaikan ibadah salat magrib berjamaah di masjid yang meninggal dunia yakni seorang laki laki, Aji Mai’n (55) dan perempuan bernama Lusiana (60) telah dimakamkan oleh pihak keluarga,” jelas Kapolsek Iptu Aljum Fitri. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: