Lapas Perempuan Bengkulu Sosialisasi Kerapian Hunian dan Penggunaan Aliran Listrik

Lapas Perempuan Bengkulu Sosialisasi Kerapian Hunian dan Penggunaan Aliran Listrik

RBO >>>  BENGKULU >>>  Kegiatan Sosialisasi Terkait Kerapian Kamar Hunian Dan Penggunaan Aliran Listrik Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Serta Pengecekkan Saklar Aliran Listrik Pada Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dilakukan Rabu (08/09). Materi kegiatan ini disampaikan Kepala Lapas Perempuan, Yekti Apriyanti melalui Ka.KPLP Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu, Ely Ernawati, Kasi Adm. Kamtib Devi Damayanti, Kasubag TU, Siska Noventri, Kaur Umum Larassati Puspita serta Bagian Keamanan dan Umum.

“Kegiatan diawali dengan sosialisasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan di Blok Hunian dan dilanjutkan pengecekkan setiap titik saklar aliran listrik pada Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu. Kegiatan ini berjalan aman, dan kondusif.” jelasnya ujar Kalapas Perempuan Bengkulu.

Sosialisasi, kata Ely Ernawati , adalah  untuk memberikan arahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan dalam hal kerapian kamar hunian dan penggunaan aliran listrik serta deteksi dini pengecekkan saklar aliran listrik. “Kegiatan yang berlangsung di Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu agar terhindar dari segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban,” kata Ka.KPLP Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Ely Ernawati. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: