LP3I Bengkulu Silaturahmi ke PW NU Provinsi Bengkulu

 LP3I Bengkulu Silaturahmi ke PW NU Provinsi Bengkulu

RBO >>>  BENGKULU >>>  Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) College Bengkulu dan Akademi Akutansi dan Manajemen Pembangunan (AAMP) berkunjung ke Ormas Islam Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Bengkulu Kemarin. Adapun kedatangan Direktur LP3I College Bengkulu, Lutfi Aziz, SE.,Ak bersama tim disambut hangat oleh Sekretaris NU Provinsi Bengkulu, Dr. Zubaidi, M.Ag dan didampingi Warek I IAIN menuju UIN Fatmawati Bengkulu, Dr. Samsudin, M. Pd.

Lutfi Aziz menyampaikan bahwa maksud kunjungannya ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan bersinergi dalam pemberdayaan umat yang selaras dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. "Dalam rangka Tri Darma Perguruan Tinggi, terutama dalam pengabdian kepada masyarakat, kami juga berusaha bersinergi dengan ormas keagamaan dalam program pemberdayaan masyarakat. Kami berdiskusi dengan pengurus NU Provinsi Bengkulu. In sya Allah akan kami teruskan silaturahim ke ormas keagamaan lainnya," ujar Lutfi kepada radarbengkuluonline.com .

Senada disampaikan oleh Ketua PWNU, KH. Zulkarnain Dali melalui Sekretaris PWNU Bengkulu, Dr. Zubaidi, M.Ag. Ia  mengapresiasi kehadiran Direktur LP3I College Bengkulu dengan rencana bersinergi dalam pemberdayaan umat. Ini sangat bermanfaat dan hasilnya bisa dirasakan langsung. Selama ini program pemberdayaan umat sudah berjalan, namun bisa dipadukan dengan apa yang diprogramkan LP3I College Bengkulu dan AAMP.

"Terimakasih atas kedatangan petinggi LP3I dan AAMP ke NU Wilayah Bengkulu. Hasil dari diskusi ini kedepannya dapat diterapkan dalam pemberdayaan umat untuk lebih baik dan maju lagi, sehingga bermanfaat dan dirasakan lamgsung oleh umat, "ujarnya.

Setelah berkunjung ke NU direncanakan berikutnya akan berkunjung ke Muhammadiyah Wilayah Bengkulu.(Ae-4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: