Wabup Bersama Ketua DPRD BU Hadiri Syukuran HUT Lalu Lintas

Wabup Bersama Ketua DPRD BU Hadiri Syukuran HUT Lalu Lintas

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE. M. Ap bersama Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH menghadiri syukuran Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Satlantas Polres Bengkulu Utara di Aula Amarta Bhayangkara Rabu (22/09/2021).

Pada kesempatan ini Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH mengucapkan selamat kepada Satlantas Polres Bengkulu Utara, sekaligus menyampaikan doa dan harapan semoga Satuan Lalu Lintas kedepannya dapat selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana masa pandemi ini kita juga harus selalu dapat mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam berkendara.”Semoga kedepan Sat lantas Polres Bengkulu Utara selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi di masa pandemic saat ini, kita harus mengingatkan kepada masyarakat agar menerapkan protocol kesehatan saat berkendara,” ujar Kapolres.

Pada kegiatan ini juga melakukan pemberian apresiasi kepada para anggota Satlantas berupa piagam penghargaan yang dalam hal ini diberikan kepada 6 anggota yang diserahkan oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara dan Ketua DPRD BU.

Selanjutnya Kapolres Bengkulu Utara memberikan plakat penghargaan kepada Pemerintah Daerah dan DPRD Bengkulu Utara yang dalam hal ini langsung diberikan oleh Kapolres Bengkulu Utara.

Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata, SE. M. Ap mengucapkan selamat dan mendukung semua program Polri dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam tertib berlalu lintas.” Atas nama Pemerintah Daerah kami ucapkan selamat hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66. Semoga terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena, apabila kita tidak tertib dalam berkendara dan berlalu lintas, akan berdampak negatif bagi diri sendiri dan orang banyak,” kata Wabup Arie SA. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: