Sukses, BU Jadi Sasaran 7 Juta Vaksinasi Warga Perkebunan dan Desa Produktif

Sukses, BU Jadi Sasaran 7 Juta Vaksinasi Warga Perkebunan dan Desa Produktif

RBO >>>  PINANG RAYA >>>  Kegiatan Vaksinasi Nasional 7 juta warga perkebunan dan desa -desa produktif di 17 provinsi se Indonesia salah satunya digelar di Desa Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Dalam kegiatan yang berlangsung Jumat pagi (24/09/2021) itu juga dihadiri perwakilan Gubernur Bengkulu, Bupati BU, Ir. H. Mian, perwakilan Kapolda Bengkulu, Kapolres BU, Kajari BU serta jajaran OPD Kabupaten BU. Acara ini  berjalan khidmat dan lancar.

Selain mendengarkan arahan Presiden Ir Joko Widodo melalui live video, kegiatan vaksinasi 1000 warga pun dilaksnakan. Saat diwawancarai awak media, Bupati BU, Ir Mian optimis target 30.000 vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara bisa terwujut dalam 2 minggu kedepan. Namun tentu hal itu dibarengi dengan ketersediaan vaksin dari pemprov dan intansi terkait.

"Kalau ketersedian vaksin mencukupi, saya optimis tim vaksinator di Kabupaten BU bisa mencapai target pada 2 minggu kedepan," ucap Bupati.

Ditambahkan Bupati, untuk vansinasi yang digelar pada hari ini (24/9/2021) di lokasi kegiatan ditargetkan 1000 dosis bisa diberikan kepada masyarakat."Antusias masyarakat terhadap vaksin saat ini semakin meningkat,dan dalam kegiatan ini kita targetkan 1.000 dosis vaksin bisa diberikan kepada masyarakat," jelas Bupati. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: