HUT TNI ke 76, Wakapolres Beri Kejutan

HUT TNI ke 76, Wakapolres Beri Kejutan

RBO >>>  SELUMA >>>  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021, Waka Polres Seluma Kompol Napoleon memberikan kejutan ulang tahun kepada anggota TNI yang bertugas di Pos Lanal di Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan.

  Kejutan ini merupakan inisiasi dari Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwi Haryanto S.IK yang diwakili Wakapolres Kompol Napoleon dan Kabag Log AKP Rajis Supi dengan membawa kue ulang tahun. Kedatangan Wakapolres  bersama rombongan disambut langsung oleh anggota Pos Lanal Kopda Budi Prayitno bersama anggota lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Seluma, Kompol Napoleon dengan menyerahkan kue sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 76. Kemudian  ditandai dengan meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun diikuti seluruh anggota yang hadir.

" Dalam rangka memberi ucapan dan kue Dirgahayu TNI ke -76 tahun 2021, kita datang bersama 10 anggota Polres Seluma," sampai Waka Polres Seluma Kompol Napoleon, Selasa (5/10)

Menurut Wakapolres, kejutan tersebut dalam rangka sinergitas antara Polri dan TNI, khususnya di Kabupaten Seluma. " Melalui momen ini diharapkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di Wilayah Seluma makin solid," sampainya.

Sementara itu, Kopda Budi Prayitno  menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres atas pemberian kado ultah tersebut. Karena hal tersebut merupakan wujud keharmonisan kedua aparat negara dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Seluma. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: