Cakades Talang Buai Sudah Pegang Nomor Urut

Cakades Talang Buai Sudah Pegang  Nomor Urut

RBO >>>  SELAGAN RAYA >>>  Empat Calon Kepala Desa (Cakades) Talang Buai, Kecamatan Selagan Raya saat ini sudah mengantongi nomor urut masing-masing. Dimana keempat calon itu yakni, Bizardi nomor urut 1, Asril nomor urut 2, Leza Mahendra nomor urut 3 dan Herdianto nomor urut 4. Pengambilan nomor urut digelar panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Talang Buai pada Minggu malam,(10/10) kemarin.

Ketua Panitia Pilkades Talang Buai, Erik Satria Pajri kepada radarbengkuluonline.com tadi siang mengatakan, saat ini panitia terus melakukan tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkades sesuai dengan schedul yang sudah ada hingga penetapan calon dan pengambilan nomor urut. Sebelumnya, pihaknya dari panitia sudah dan data Daftar Pemilih Sementara (DPS). Yaitu sebanyak 838.

"Sebelum penetapann Daftar Pemilih Tetap (DPT), kami harap baik calon maupun masyarakat desa Talang Buai yang merasa namanya belum terdaftar agar mengusulkan dengan panitia," sampainya.

Sementara Pjs Kades Talang Buai, Lukman melalui Sekdes Uryanto mengatakan, mewakili Pjs Kades pihaknya dari Pemerintah Desa (Pemdes) berharap selama tahapan pelaksanaan Pilkades ini berlangsung kondisi masyarakat tetap aman dan kondusip. Dan jangan sampai dalam pelaksanaan Pilkades menimbulkan perpecahan diantara masyarakat.

"Empat orang Calon Kades ini adalah putra terbaik Desa Talang Buai. Siapapun yang menang dalam Pilkades ini nanti, mudah-mudahan Desa Talang Buai lebih maju dan lebih baik lagi dari yang sebelumnya," demikian sampai Sekdes.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: