7 Tahun, Perindo Berbagi Berkah Ke TPA dan Panti Asuhan

7 Tahun, Perindo Berbagi Berkah Ke TPA dan Panti Asuhan

RBO >>> BENGKULU >>>  DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos). Baksos berupa pembagian 200 nasi kotak di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Air Sebakul dan bahan kebutuhan pokok disejumlah panti asuhan dalam wilayah Kota Bengkulu itu. Ini dilakukan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 partai besutan Hary Tanoesoedibjo.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H. Yurman Hamedi, S.Ip menuturkan, kegiatan sosial yang digelar  ini bertepatan juga dengan hari Jumat Berkah. "Pada Jumat berkah sebelumnya, kita juga menggelar aksi serupa dengan cara berbagi kepada sesama di jalan Panorama, Hibrida, rumah Tahfidz, fakir miskin dan anak yatim," ungkap Yurman kepada radarbengkuluonline.com kemarin (15/10)

Hari ini (kemarin, red), kata Yurman, Jumat Berkah berupa berbagi nasi kotak kepada masyarakat yang kesehariannya menjalankan aktivitas di TPA sampah Air Sebakul. "Setelah itu langsung kita lanjutkan dengan berbagi Bapok kepada sejumlah panti asuhan. Baksos ini juga merupakan rangkaian peringatan HUT Partai Perindo ke-7 yang jatuh tanggal 8 Oktober lalu."

Menurutnya, dengan kegiatan ini pihaknya berharap Partai Perindo bisa semakin dikenal dan berada dihati masyarakat. Sehingga kedepannya bisa semakin besar, walaupun Partai Perindo ini masih terbilang sebagai pendatang baru dalam kancah perpolitikan di Indonesia. "Karena sama-sama kita ketahui, Partai Perindo baru sekali menjadi peserta Pemilu."

Lebih jauh dikatakannya, untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang, sejak sekarang mulai dilakukan berbagai persiapan jelang pesta demokrasi lima tahunan tersebut. "Target kita di Pemilu 2024 tidak muluk-muluk. Setidaknya kita harus hadir bersama partai-partai besar. Dalam artian, target kita kursi di parlemen bisa bertambah," singkat Yurman disela Baksos yang didampingi Sekretaris DPW, Ismail Saleh, Ketua DPD Partai Perindo Kota Bengkulu, Edi Haryanto dan segenap pengurus DPW. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: