Wawali: Jangan Sekali-kali Kita Mempersulit Masyarakat

Wawali: Jangan Sekali-kali Kita Mempersulit Masyarakat

RBO >>>  BENGKULU >>>  Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi membagikan Biaya Operasional (BOP) sekaligus bersilaturahmi bersama Ketua RT/RW, Linmas, Ketua Adat dan pengurus LPM di Kelurahan Semarang, Kamis (21/10/2021).

Dalam kesempatan itu Wawali berterimakasih kepada seluruh Ketua RT/RW, Linmas, Ketua Adat serta pengurus LPM karena sudah bersedia bekerja sama dan ikut membantu pemerintah dalam menjalankan program programnya. “Saya atas nama Pemerintah Kota Bengkulu, Wakil Walikota Kota Bengkulu berterimakasih kepada bapak ibu semua yang sudah membantu dan memback-up program pemerintah,” ujar Wawali.

Program-program yang sudah direncanakan maupun yang sudah dilaksanakan, lanjutnya, itu semua merupakan sesuatu hal yang dibuat dengan tujuan untuk membantu masyarakat serta membahagiakan masyarakat.

Sambung Wawali, sudah menjadi tugas kita  sebagai pemerintah, baik itu Pemerintah Kota, Camat, Lurah, RT/RW untuk membahagiakan masyarakat. Maka dari itu, “Jangan Sekali-kali kita mempersulit masyarakat.”

Jika ada masyarakat yang ingin mengurus sesuatu di kantor camat ataupun di kantor lurah, sebisa mungkin kita layani masyarakat dengan sebaik mungkin tanpa dipersulit.

Wawali berterimakasih atas segala sesuatu hal baik yang sudah dikerjakan oleh seluruh orang yang terlibat di Kantor Keluarahan Semarang. Serta mengharapkan hal-hal baik tersebut tetap dipertahankan dan kalau boleh semakin ditingkatkan lagi kedepannya. Agar Kota Bengkulu menjadi Kota yang baik, aman, damai dan tentram yang dimana antara pemerintah dengan masyarakat saling bahu membahu bekerja sama untuk memajukan Kota Bengkulu tercinta ini.

Amplop ini, lanjutnya, sebenarnya adalah honor rutin yang diterima oleh Linmas. Termasuk RW, RT, ketua adat, tokoh agama dan ketua LPM. Seperti biasa, setiap penyerahan honor bantuan operasional (BOP) di kelurahan maupun kecamatan, dia berusaha selalu hadir.

Sebelum menyerahkan BOP Dedy berpesan kepada semua penerima BOP agar selalu semangat dan bekerjasama demi membangun dan menjaga Kota Bengkulu bersama pemerintah. Seluruh Masyarakat yang hadir pada saat acara pembagian BOP sangat senang dengan kehadiran Wawali yang langsung menyerahkan BOP pada saat itu. (Mg-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: