Tunas Daihatsu Bengkulu Menggelar Test Drive Berhadiah 8 Unit Motor

Tunas Daihatsu Bengkulu Menggelar Test Drive Berhadiah 8 Unit Motor

radarbengkuluonline.com -  BENGKULU – PT Tunas Daihatsu Bengkulu sedang menggelar event Test Drive Daihatsu Rocky yang berhadiahkan delapan motor Honda Beat Sporty CES. Ini kesempatan emas bagi warga Bengkulu meraih keberuntungan. Kita tidak pernah mengetahui kapan kita akan mendapatkan sebuah keberuntungan, dan terkadang keberuntungan itu datang pada saat yang tidak kita duga-duga. Warga Bengkulu yang mau, syaratnya gampang sekali. Cukup meluangkan waktu sejenak dan mengikuti Test Drive, lalu kembali melanjutkan aktivitas seperti biasanya.

Hairiel Watoni, S.E, SPV Marketing Tunas Daihatsu mengatakan, untuk mengikuti event Test Drive berhadiah motor ini dapat diikuti oleh siapa saja tanpa terkecuali. (Baca Juga) Promo Bengkulu Daihatsu, Cek 22 Item Mobil Hanya Rp 99 Ribu

“Syaratnya cukup membawa KTP beserta SIM saja. Tidak harus beli mobilnya. Cukup Test Drive saja sudah berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa motor tersebut,” ujar Hairiel kepada radarbengkuluonline.com  kemarin.

Event ini, lanjutnya, berlangsung mulai dari 1 Oktober hingga 31 Oktober 2021. Itu, artinya event ini masih tersisa kurang lebih satu minggu lagi serta masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah motor secara gratis sebelum event ini mencapai masa berakhirnya.  

Hingga saat ini peserta yang sudah mengikuti event ini, lanjutnya,  masih sekitar 40 peserta saja. Itu artinya peluang untuk memenangkan hadiah motor Honda Beat Sporty CES tersebut terbilang cukup besar. Ini mengingat hadiah motor yang disediakan berjumlah 8 unit.

“Mari bergabung dan ikutilah event Test Drive serta dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah motor yang sudah kita sediakan,” ujar Hairie. (Mg-1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: