Rutan Bengkulu Gelar Lomba Hias Nasi Tumpeng

Rutan Bengkulu Gelar Lomba Hias Nasi Tumpeng

radarbengkuluonline.com -  BENGKULU- Puncak Hari Dharma Karyadhika ke ke 76 tahun 2021 ini, Rutan Bengkulu mengadakan lomba hias tumpeng. Acara yang diadakan hari Senin (1/11) ini diikuti oleh seluruh jajaran pegawai dan karyawan serta PIPAS (Paguyuban Ibu Ibu Pemasyarakatan) Rutan Kelas IIB Malabero Kota Bengkulu.

Ada beberapa kategori yang dilakukan dalam penilaian ini. Tampak dalam lomba tersebut tumpeng yang dibuat beragam kreasi dan lezat. Dalam perlombaan tersebut diikuti oleh empat peserta, yang menyajikan langsung hasil karya dari PIPAS Rutan Bengkulu.

BACA JUGA:

Kemenkumham Bengkulu Ikuti Upacara Virtual

Kepala Rutan Kelas IIB Malabero Kota Bengkulu, Tutut Prasetyo mengatakan, kegiatan ini jugauntuk lebih mempererat silaturahmi antar seluruh pegawai, anggota maupun paguyuban Ibu ibu Pemasyarakatan. "Ini masih dalam momentum HDKD ke 76 tahun. Kita menjalani lomba tumpeng dihari yang puncak saat ini. Selain itu yang lezat dan hiasannya indah akan menjadi juara," ujar Tutut kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi.

Ditambahkan oleh Tutut, dengan adanya kegiatan ini, juga diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas bagi kalangan Paguyuban ibu ibu Pemasyarakatan, khususnya di Rutan Bengkulu. "Tujuannya tentu adanya rasa kebersamaan antara ibu ibu pegawai dan petugas Rutan Bengkulu. Mereka saling mengenal, khususnya dapat meningkatkan kreativitas menghias tumpeng ini," sampai Tutut.

Kegiatan ini berlangsung meriah,  berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokel kesehatan yang ada. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: