Pendaftaran Futsal Competition IMKA RRR Bengkulu Diperpanjang

Pendaftaran Futsal Competition IMKA RRR Bengkulu Diperpanjang

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Kegiatan Futsal Competition yang diadakan oleh organisasi Ikatan Mahasiswa Karo (IMKA) Rudang-Rudang Rafflesia (RRR) resmi ditunda. Penundaan ini telah diberitahukan sejak 2 November lalu oleh pihak penyelenggara lewat poster yang telah diperbarui.

Dengan adanya penundaan ini, waktu pendaftaran diperpanjang. Sebelumnya pendaftaran itu hingga 10 November. Mendatang, menjadi 17 November. Pelaksanaan pertandingan juga mengalami perubahan,yaitu menjadi 19 hingga 21 November 2021 mendatang.

Eka Oktyrianthie selaku pihak penanggung jawab lomba futsal menjelaskan kepada radarbengkuluonline.com saat dihubungi tadi pagi mengatakan, bahwa penundaan ini dilatarbelakangi oleh wasit yang belum bisa mengawal jalannya pertandingan pada jadwal sebelumnya. Sehingga pihak penyelenggara memutuskan menunda kegiatan futsal Competition dan memperpanjang waktu pendaftaran.

“Saat ini jumlah tim yang mendaftar sudah 20 tim dan kemungkinan akan terus bertambah. Karena, pendaftaran yang diperpanjang,” ujarnya. (Mg-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: