Persiapkan HUT Provinsi, Pemkab BU Gelar Rapat

Persiapkan HUT Provinsi, Pemkab BU Gelar Rapat

radarbengkuluonline.com -  ARGA MAKMUR – Perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-53 bertepatan Kamis 18 November 2021 ini akan digelar di 2 titik yakni di Kota Bengkulu dan di Kabupaten Bengkulu Utara. Di Bengkulu Utara ini bertempat di Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS), yakni di Desa Karya Pelita.

Untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebagai tuan rumah peringatan hari jadi Provinsi Bengkulu tahun ini, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (Pemkab BU) menggelar rapat persiapan yang dipimpin oleh Asisten I Dullah, S.E bersama jajaran Forkopimda, perwakilan unsur TNI, Polri, Camat MSS ,Kepala Dinkes BU, perwakilan Diskominfo BU, Kepala Satpol PP BU, Humas dan stakeholder terkait. BACA JUGA: HUT Provinsi, Bengkulu Louhan Kontes#1

Dalam rapat , dibahas rangkaian kegiatan yang direncanakan meliputi upacara HUT Provinsi Bengkulu ke-53, pergelaran Festival Kuda Kepang, serta acara Gebyar Vaksin 5.000 dosis.

Mewakili Bupati Ir. H. Mian, Asisten 1 Dullah, SE menekankan kepada peserta rapat agar mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam peringatan hari jadi Provinsi Bengkulu ini.

“Peringatan hari jadi Provinsi Bengkulu ke 53 tahun ini, kita Bengkulu Utara menjadi salah satu tuan rumah yang akan digelar di Desa Karya Pelita, Marga Sakti Sebelat. Semoga peringatan ini nanti terselenggara dengan baik dan sesuai yang kita harapkan.” (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: