Basarnas Inginkan Kolaborasi Dengan Awak Media Terus Berlanjut

Basarnas Inginkan Kolaborasi Dengan  Awak Media Terus Berlanjut

 radarbengkuluonline.com - BENGKULU – BASARNAS Kota Bengkulu  menggelar acara Coffee Morning Media yang dilaksanakan pada tanggal 17 November 2021 lalu di Aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Bengkulu. Acara ini dihadiri awak media yang berada dikota Bengkulu .

Ada beberapa tujuan mengapa acara coffee morning ini dilakukan. “Yang pertama dalam rangka bersilaturahmi antara pihak BASARNAS dengan pihak seluruh awak media yang hadir, agar ketika dilapangan kelak kita setidaknya sudah saling mengenal, sehingga hal itu akan memudahkan proses interaksi maupun komunikasi,” ujar Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan (Basarnas) Kota Bengkulu, Ibnu Harris AL Hussain, S.Si pada saat menjadi pembicara diacara Coffee Morning.

BASARNAS juga mengharapkan sesuatu hal yang tidak kalah penting, lanjutnya, hal tersebut adalah adanya kolaborasi yang baik antara BASARNAS dengan seluruh awak media yang ada di Bengkulu.

BACA JUGA:

Walikota Minta Sekolah Tingkatkan Sedekah 2 Ribu

“Saya yakin dan percaya, bahwasannya link-link para jurnalis atau media lebih banyak daripada BASARNAS. Hal itu akan sangat memudahkan dan mempercepat kita untuk memperoleh informasi-informasi terkait bencana atau kecelakaan yang terjadi di Bengkulu. Sehingga kalau kita bisa kolaborasi dan bekerja sama, tentunya dengan mudahnya maupun cepatnya informasi yang kita dapatkan, artinya mempercepat juga dalam penanganannya.”

Coffee morning media diperkiraan tidak berhenti sampai disitu saja. Dari pihak BASARNAS sendiri juga menginginkan serta merencanakan agar acara tersebut dapat dilakukan lebih dari sekali dalam setahun. Seluruh awak media yang hadir pada saat itu juga setuju jika coffee morning ini dilakukan lebih dari sekali dalam setahun. Mengingat, acara ini cukup penting. Selain bersilaturahmi, acara ini juga bertujuan untuk kemanusiaan.

“Kita mengadakan acara ini untuk membangun silatuhrahmi serta menjalin hubungan yang baik. Semua hal tersebut tidak lain adalah untuk kemanusiaan.”

Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Bengkulu sangat mengharapkan sekali kerjasama yang sudah dibangun dengan awak media terus berlanjut. “Informasi-informasi yang update dan cepat kita terima juga akan mempercepat pergerakan serta proses penanganan yang akan kita lakukan.” (Mg-1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: