SMAN 2 Kota Bengkulu Bantah Siswanya Hamil

SMAN 2 Kota Bengkulu Bantah Siswanya Hamil

radarbengkuluonline.com -  BENGKULU - Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kota Bengkulu, Dr. Bihanudin, S.Pd, M.Pd membantah terkait informasi yang beredar, bahwa ada salah satu siswinya hamil tujuh bulan.

"Sepengetahuan saya belum ada (siswi hamil). Yang jelas ada siswa kami yang mau pindah, dan ada juga siswa yang bermasalah, karena jarang masuk sekolah. Dipanggil pihak sekolah membuat surat perjanjian, ternyata siswa ini tidak mau sekolah disini lagi," ujar Dr. Bihanudin saat ditemui radarbengkuluonline.com diruangannya , Senin (22/11). BACA JUGA: Gerga Tabut Imam jadi Situs Sejarah Bengkulu

Maka dari itu, pihaknya ingin mengklarifikasi kebenaran informasi tersebut tidaklah benar. Apalagi, ini bisa mencoreng nama baik sekolah, selama ini dikenal salah satu sekolah favorit di Provinsi Bengkulu. "Siswa yang pindah itu kelas XIII ada dua orang. Memang ada siswi kami yang baru pindah itu sudah menikah, tanggal 21 November 2021 kemarin," jelasnya.

Bihanudin mengakui, memang ada salah satu siswanya tidak pulang selama lima hari. Orangtua siswa sudah menghubungi sekolah. Apakah ada kegiatan di sekolah, ternyata tidak ada. Usut punya usut ternyata dibawa pacarnya ke hotel. "Permasalahan ini sudah selesai, siswi itu mengundurkan diri. Lalu menikah. Tapi ada informasi ada siswi yang hamil, itu jelas kami membantah," tutupnya. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: