Dewi Perssik Tandai 20 Tahun Berkarya dengan Konser

Dewi Perssik Tandai 20 Tahun Berkarya dengan Konser

 

radarbengkuluonline.com  – JAKARTA - Biduanita asli Jember, Dewi Perssik, sudah malang melintang di industri hiburan selama 20 tahun. Terjun pertama kali sebagai penyanyi dangdut, banyak lagu-lagu Dewi Perssik yang menjadi hits di kalangan penggemarnya. Diantaranya Indah Pada Waktunya dan Hikayat Cinta.

Rupanya, ia tak hanya berbakat dalam bernyanyi, wanita dengan nama lengkap Dewi Murya Agung ini juga jago dalam hal berakting. Sudah banyak puluhan FTV, sinetron, hingga film layar lebar yang berhasil ia bintangi. Sebut saja film komedi Lihat Boleh Pegang Jangan.

Untuk merayakan 20 tahun berkarya, Dewi Perssik mengadakan konser bertajuk This is the Real Me yang akan tayang secara gratis di Video, Minggu (28/11). Di dalam konser ini, nantinya Dewi Perssik akan mempersembahkan penampilannya menyanyikan lagu-lagu hitsnya secara live. Akan ada Slank, Christie, dan juga Feel Koplo yang siap meramaikan konser Dewi Perssik nantinya.

BACA JUGA:

DeviJuniartiS Sajikan Karya Menarik dan Berkualitas

Ia dikenal sebagai sosok yang multi-talenta. Bagaimana tidak, selain memiliki suara yang merdu, akting yang ciamik, Dewi juga dipercaya untuk menjadi juri dan mentor dalam acara pencarian bakat seperti Bintang Pantura 6 dan juga Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.

Aktivitas perempuan yang akrab disapa Depe ini di dunia musik diawali dengan peluncuran album studio perdana berjudul Bintang Pentas pada 2003. Album ini pun sempat menjadi nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi Anugerah Musik Indonesia pada 2004.

Setelah itu, wajah Depe kerap dijumpai dalam berbagai puluhan FTV lokal. Bukan hanya sebagai pemain pendukung, melainkan langsung mendapatkan peran utama. Ia kemudian terjun ke layar lebar pada 2008 dengan film perdananya berjudul Tali Pocong Perawan. (uta/opi) pukul 19.00 WIB gratis. (kho/opi/JawaPos.Com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: