Jajanan Murah Ala Korea Disukai Keluarga

Jajanan Murah Ala Korea Disukai Keluarga

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Kuliner pinggir jalan makin beragam di Kota Bengkulu saat ini. Salah satunya yang meramaikannya adalah Pentol Korea. Buat kamu terutama pencinta Korea wajib banget buat cobain kuliner satu ini. Jajanan ini beralamat di Rawa Makmur, tepatnya sebelum Dealer Honda.

Berbeda dari pentol biasanya, pentol satu ini menggunakan Frozen Food seperti sosis, bakso cumi, bakso ikan, dan otak-otak. Spesialnya lagi, pentol Korea ini menggunakan berbagai jenis saus ala Korea. Sehingga pembeli dapat memilih saus yang paling disukainya.

Jajanan pentol Korea ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 5 ribu hingga Rp 10 ribu per porsinya. Dalam sebulan penghasilan yang didapatkan dengan menjual jajanan ini lumayan juga. Ya, sekitar Rp 4 juta.

“ Karena ini baru buka sekitar 4 bulan, jadi penghasilan sebulannya itu baru mencapai Rp 4 juta. Karena, belum lama buka, dan orang juga baru banyak tahu, ” ujar Riko ( 31) selaku pemilik jajanan Pentol Korea saat ditemui radarbengkuluonline ditempat usahanya  Jumat siang (26/11). BACA JUGA: Pelanggan Kripik Pisang Mahasiswa Unib Ini Sampai ke Jakarta

Menu yang ditawarkan, lanjutnya,  juga beragam. Mulai dari pentol Korea saus barbeque,  saus asam manis, dan saus tom yam. Semua menu  digemari.

“ Yang paling laris tom yam dan barbeque. Karena kalau asam manis itu rasanya cuman manis aja. Jadi, cenderung lebih disukai anak-anak. Disini juga pengunjung yang paling banyak itu dari remaja dan juga keluarga.”

Riko juga menjelaskan, bahwa ide memulai usaha pentol Korea ini diawali dengan belajar dengan melihat diYouTube dan mencari di google, hingga dipraktikkan. Kemudian, akhirnya berani memulai usaha tersebut. Ia juga menambahkan, juga memiliki usaha lainnya di Jakarta. Yaitu waffel ala Korea yang memiliki banyak peminat.

Pentol Korea ini buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Jadi, buat kamu yang berminat bisa langsung mengunjungi jajanan ini. Karena, tidak bisa dipesan secara online. (Mg-3/Mg-4/Mg-5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: