Banyak Warga Yang Menyaksikan Liga 3 Kota Bengkulu

Banyak Warga Yang Menyaksikan Liga 3 Kota Bengkulu

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Jumat, 26 November 2021 merupakan hari pertama pertandingan sepakbola dalam Kejuaraan Liga 3 Asprov PSSI Bengkulu dimulai di stadion Semarak Sawah Lebar, Kota Bengkulu. Saat itu berhadapan PS Aprilia Haviz Bengkulu melawan Tri Brata Raflesia. Dihari pertama Liga 3 Bengkulu yang berlangsung sore tadi, banyak warga Kota Bengkulu dan daerah terdekat dari Kota Bengkulu ikut berpartipasi dalam menyukseskan keberlangsungan kegiatan ini.

Menjadi supporter maupun penonton merupakan salah satu bentuk dukungan yang sangat berarti bagi perkembangan sepakbola, khususnya kota Bengkulu. "Kita senang dan sangat mendukung dengan acara-acara seperti ini. Karena kita dapat melihat potensi-potensi setiap tim maupun individu pemainnya," ujar salah satu penonton, Andri kepada radarbengkuluonline.com tadi sore.

Ia juga berharap, lanjutnya, para pemain-pemain yang memiliki potensi yang dianggap mampu bersaing dikancah internasional jangan disia-siakan.

 "Ya kalo bisa dimaksimal lah pemain-pemain kita yang kira-kira mainnya hebat. Jangan sampai potensi yang mereka miliki tersebut tidak tersalurkan dengan baik dan tepat."

Berhasilnya pemain-pemain yang memiliki potensi ini juga akan mengharumkan nama bangsa serta Kota Bengkulu ini. "Tetap berikan dukungan kepada sepakbola Indonesia, khususnya tim-tim yang sedang mengadu nasib di Liga 3 Bengkulu ini." (Mg-1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: