PKS Gelar Jalan Santai Hari Ayah, Patuhi Prokes

PKS Gelar Jalan Santai Hari Ayah,  Patuhi Prokes

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Setelah  berangsur  menurunnya kasus penyebaran wabah pandemi Covid-19, Minggu pagi (28/11) terlihat ratusan warga Kota Bengkulu begitu antusias mengikuti jalan santai. Kegiatan ini  diselenggarakan oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Kota Bengkulu. Tentunya kegiatan ini tetap mengikuti prokes yang berlaku. Kegiatan ini sebagai persembahan spesial dari PKS untuk para ayah dalam rangka memperingati hari ayah. Rute yang dilalui, dari Stadion-Simpang Jam-Simpang Limo-Padang Jati-Sawah Lebar dan finish di stadion Sawah Lebar.

Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Rahmad Widodo, S.Hut dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk apresiasi dari DPD PKS Kota Bengkulu untuk seluruh perjuangan dan pengabdian mulia para ayah untuk keluarga tercinta. "Kegiatan kita hari ini masih dalam rangka memperingati hari Ayah, atau Father Days, dan kita melaksanakan kegiatan jalan santai yang alhamdulilah pesertanya cukup banyak, namun tetap Prokes," ungkap Alamsyah, Minggu (28/11).

BACA JUGA:

Masih Ada Duka di Balik Kebakaran New Khatulistiwa

Alamsyah juga menyebutkan harapannya agar kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi seluruh masyarakat. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris DPD Kota Bengkulu, Andi Saputra, S.PD.I dan Ketua BPKK DPD Kota Bengkulu, Eko Listyo Wati S.E. Pimpinan pengurus wilayah, yaitu Ketua DPW Provinsi Bengkulu, Sujono, SP. M.Si, Sekretaris DPW Provinsi Bengkulu, Alamsyah, M.T.Pd dan Ketua BPKK Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah S.Sos, M.AP juga ikut meramaikan dan menambah semarak acara jalan santai.

Kegiatan jalan santai ini dirangkaikan dengan sosialisasi KTA sekaligus penyediaan layanan pembuatan KTA bagi yang ingin bergabung dengan PKS. Selain itu, puluhan hadiah mulai dari goodie bag, setrika, mesin cuci, kipas angin, hadiah utama berupa kulkas dan berbagai hadiah lainnya sudah dibagikan ke peserta jalan santai. Semoga seluruh rangkaian dari jalan santai ini bisa memberi banyak manfaat bagi warga Kota Bengkulu.

"Kita hari ini, DPD BPKK PKS bersama DPW BPKK PKS Provinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan dalam rangka peringatan hari Ayah. Sebelumnya, kami juga sudah melaksanakan kegiatan beberapa waktu lalu membagikan sarapan pagi kepada warga masyarakat Kota Bengkulu, hari ini kita jalan sehat bareng ratusan warga kota," pungkas Sefty Yuslinah.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: