Hj. Baidari Citra Dewi, SH Serap Aspirasi Masyarakat di Kandang Mas

Hj. Baidari Citra Dewi, SH Serap Aspirasi Masyarakat di Kandang Mas

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Ketua Komisi III DPRD Kota Bengkulu, Hj. Baidari Citra Dewi kumpulkan masyarakat Daerah Pemilihan 2 guna menyerap dan menyalurkan aspirasinya. Acara ini digelar bertempat di Rumah Kediamannya di  Jalan Sumas Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.  

Adapun narasumber yang turut hadir dari perwakilan dari Dinas PUPR Kota Bengkulu, Lurah Kandang Mas, Kapolsek Kampung Melayu Kota Bengkulu, Dinsos dan Bapenda Kota Bengkulu.

Hj. Baidari yang kerap disapa dalam reses ke III ini menyampaikan bahwa harapan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat akan diakomodir. Seperti jalan, drainase, gas, lampu jalan.  Harapan masyarakat ini akan dia perjuangkan dan direalisasikan di tahun 2022. SILAHKAN BACA: Pemprov Bengkulu Tidak Melarang Rayakan Nataru

"Saya akan menyerap aspirasi masyarakat guna dibahas dalam rapat DPRD Kota dan nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Kota. Penyaluran gas yang belum teratur nantinya akan kita rapikan lagi. Sehingga masyarakat menikmati semua," sampainya anggota DPRD Kota Bengkulu dari Partai Nasdem itu.

Sementara itu Lurah Kelurahan Kandang Mas, Hadmi, S.Sos yang sekaligus menjadi narasumber memandu acara guna menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat di Dapil 2 Kota Bengkulu. Selain itu permasalahan gas yang masih belum teratur kedepannya akan diatasi serta permasalahan lainnya akan diokomodir. BOLEH BACA DAHULU: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (4)

Kepala Dinas Sosial Kota Bengkulu, Rosminiarty dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyaluran isi ulang gas gratis merupakan bantuan dari Pemerintah Kota Bengkulu sebanyak 31.378 tabung . Ini diberikan dengan harapan bisa membahagiakan masyarakat. Soalnya, saat ini ada kelangkaan isi ulang gas elpiji. Adapun penyaluran di Kelurahan Kandang Mas dengan jumlah yang banyak. Sehingga tetap diokomodir. Lokasinya juga tidak jauh dari tempat tinggal masyarakat, sehingga masyarakat harus memahaminya.

Diakhir reses, Hj. Baidari berharap semua aspirasi yang belum terealisasi akan terus diperjuangkan. Belum terealisasinya, sambung Hj. Ida--begitu dia kerap disapa,  dikarenakan pandemi Covid, sehingga dana banyak terpotong. Mudah-mudahan ditahun 2022 nanti  apa yang menjadi harapan konstituen akan terlaksana.(Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: