Ronny PL. Tobing Dan Vinna Lady Anggraheni Reses di Kantor Camat Ratu Agung

Ronny PL. Tobing Dan Vinna Lady Anggraheni Reses di Kantor Camat Ratu Agung

radarbengkuluonline.com,  BENGKULU - Ronny PL. Tobing, SH dari Partai Nasdem dan Vinna Lady Anggraheni SE serap aspirasi dan menyalurkan aspirasi konstituennya di Dapil 4 Kota Bengkulu Minggu sore. Acara itu digelar bertempat di Kantor Camat Ratu Agung Kota Bengkulu. Hadir dalam acara tersebut Camat  Ratu Agung, Subhan Gusti Hendri, S.Sos serta OPD terkait. Ratusan masyarakat antusias menghadiri acara ini guna menyampaikan harapan dan permasalahan yang ada kepada kedua wakil rakyat tersebut. SILAHKAN BACA: Penempatan Kontainer Sampah Masih Jadi Kendala

Ronny PL. Tobing, SH dalam kesempata itu mengatakan, dalam resesnya ini dia akan menyerap semua aspirasi masyarakat ada pada Dapil 4 Kota Bengkulu. Kemudian, nantinya akan diteruskan ke Pemerintah Kota Bengkulu untuk  merealisasikannya.

"Semua aspirasi masyarakat akan kita perjuangkan ke Pemerintah Kota agar terealisasi. Aspirasi masyarakat dalam reses ini akan diupayakan untuk dapat terokomodir. Sedangkan pada reses III kali ini kami terus menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Seperti bantuan, drainase dan lampu dan jalan lingkungan. Kami undang ibu Kadis Sosial untuk dapat mendengar langsung dan memperjuangkan harapan-harapan masyarakat yang disampaikan pada reses ini.," sampainya. BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Namanya Tersangkut di Jalan (6)

Senada disampaikan oleh Vinna Ledy Anggraheni, SE. Ia mengatakan bahwa dalam reses ketiganya di tahun 2021 ini tetap menyerap dan menyalurkan harapan serta permasalahan masyarakat.  Karena ini sebagai salah satu tupoksi sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu. BOLEH DIBACA JUGA: PKK BS Ingin Pendap, Kue Bai Tat Maju Seperti Kerupuk Palembang

"Kita disini sebagai wakil rakyat yang dipilih langsung oleh masyarakat otomatis kita mempunyai tugas dan fungsi untuk memperjuangkan, apapun itu aspirasinya. Tadi ada keluhan mengenai bantuan seperti PKH, penerangan dan bak sampah, itu semua In sya Allah akan kita atasi dan mencari solusi bersama-sama. Kita dengan teman anggota lainnya akan melakukan survei dan melibatkan OPD terkait untuk mengatasi langsung permasalahan yang ada dimasyarakat itu,"  ujarnya.(Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: