Musrenbangdes Tanah Tinggi Sukses

Musrenbangdes Tanah Tinggi Sukses

radarbengkuluonline.com, PADANG JAYA – Bertempat di Aula Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Padang Jaya, BU, Pemerintah Desa dan BPD Tanah Tinggi menggelar Musyawarah Desa(Musrenbangdes) terkait RPJMDes, Selasa (14/12). Acara tersebut dibuka oleh Ketua BPD Suherman. Tampak hadir Pemdes dan jajaran, BPD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan perwakilan masyarakat.

SILAHKAN BACA:

Gusnan Mulyadi: Dana Desa Belum Mampu Mengungkit Kesejahteraan Masyarakat BS

Kades Tanah Tinggi, Karjan mengajak warga menyampaikan usulan, masukan dan ide-ide pembangunan di desa ini harus mengacu dengan RPJMDes Tanah Tinggi.

“Kita tentu banyak keinginan dan usulan pembangunan, namun lantaran angaran yang terbatas, tentu ada skala prioritas yang kita usulkan. Semoga usulan kita melalui Musrenbangdes 2023 dapat terealisasi,'' ujar Kades Karjan.

BACA JUGA:

Ini Dia Orang Bengkulu Tersangkut Namanya di Jalan (8)

Sementara itu, Camat Padang Jaya, Maman Suherman, S. STP, melalui Kasi PMD Iswadi Idris mengatakan, hasil dari Musrenbangdes ini nanti akan dibawa ke kecamatan pada saat Musrenbangcam dan akan diperjuangkan untuk di bawa ke Musrenbangkab.

“Saya mengajak warga bersama Pemdes untuk saling mendukung dan bekerjasama dalam membangun Desa Tanah Tinggi ini untuk lebih maju lagi,” ujar Kasi PMD Iswadi Idris. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: