Kontribusi Perusahaan Terhadap Masyarakat Benteng Masih Minim

Kontribusi Perusahaan Terhadap Masyarakat Benteng Masih Minim

radarbengkuluonline.com, BENTENG – Bupati Bengkulu Tengah, Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH meminta seluruh perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Benteng dapat memberikan kontribusi lebih terhadap masyarakat melalui program Tangung jawab perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR). Hal ini lantaran masih minimnya kontribusi perusahaan terhadap masyarakat selama ini .

SILAHKAN BACA: Gubernur Bengkulu Lepas Ekspor Komoditas Pertanian Senilai Rp 2,5 Miliar

Dijelaskan Bupati, fungsi CSR ini suatu bentuk tanggung jawab perusahaan kepada pihak-pihak yang terlibat dan terdampak aktivitas perusahaan. Baik secara langsung maupun tidak langsung sesuai yang tercantum undang-undang nomor 40 tahun 2007.

BACA DULU: Yandaryat Ditunjuk Sapuan Sebagai Plh Sekda Mukomuko

"Saya berharap kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat dapat memberikan kewajibannya sesuai yang dibutuhkan," terangnya.

Dibagian lain, ia merasa kecewa kepada pihak perusahaan yang tidak hadir pada saat rapat evaluasi program CSR belum lama ini. Ia meminta agar pihak perusahaan yang mangkir dapat diundang kembali.

BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (27)

"Semua perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Benteng agar permasalahan terkait program CSR dapat diselesaikan dengan harapan dapat mensejahterakan masyarakat."  (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: