99 Orang Kepala SMAN/SMKN se-Provinsi Bengkulu Dimutasi

99 Orang Kepala SMAN/SMKN se-Provinsi Bengkulu Dimutasi

13 Kepala SMAN/SMKN di Kota Bengkulu Juga Ikut Dimutasi

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Diawal tahun 2022, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu, merotasi jabatan Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN/SMKN se-Provinsi Bengkulu. Ada sebanyak 99 orang Kepala sekolah yang dimutasi itu. Acara itu digelar bertempat di Aula Dikbud Provinsi Bengkulu, Jumat  (7/1). BACA DULU: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (27)

Dari 99 Kepsek yang dimutasi tersebut, di Kota Bengkulu ada 13 Kepsek SMA dan SMK juga dirotasi. Nama Kepsek yang dimutasi ini, cukup memberikan kontribusi bagi sekolah yang pernah dijabatnya. Seperti, Kepsek SMKN 7 Destiana, M.Pd sudah banyak perubahan di sekolah tersebut. Kini sekolah itu sudah tampak bagus dan megah. Kepsek SMAN 2, Dr. Bihanudin juga dirotasi, Kepsek SMKN 5 , Rismiarti, M.Pd, SMAN 7 , Miduan Harta, S.Pd, MM, dan Kepala SMAN 10, Pauri, S.Pd, MM.

Kepala Dikbud Provinsi, Drs. Eri Yulian Hidayat, M.Pd mengatakan, rotasi ini merupakan hal yang wajar di jajaran instansi, untuk memberikan inovasi terbaru bagi sekolah tersebut. Selain itu, bagi Kepsek yang sudah sukses menjalankan tugas disekolah lama, bisa melakukan hal yang sama nantinya.   BACA JUGA: Pemprov & Forkopimda Ajak Masyarakat Bersihkan Pantai Panjang Besok

"Jalankan tugas dengan semaksimal mungkin. Ini adalah amanah yang diemban untuk mencerdaskan anak bangsa," ujar Eri.(ach)

Daftar Nama Kepsek di Kota yang Dimutasi,

Bihanudin - Kepala SMAN 11 Eka Saputra – Kepala SMAN 5 Eka Ariyanti – Kepala SMAN 7 Afdal Khairismanto – Kepala SMAN 3 Wan Pisata – Kepala SMAN 6 Basuki Widiyanto – Kepala SMAN 9 Sofian – Kepala SMAN 10 Saipul Apandi – Kepala SMAN 2 Rustiono – Kepala SMAN 1 Rismaiti – Kepala SMKN 3 Destiana – Kepala SMKN 5 Yosef – Kepala SMKN 7 Syahroni – Kepala SMAN 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: