Dikeluhkan, Bertahun-tahun Drainase di Kelindang Bawah Dibiarkan

Dikeluhkan, Bertahun-tahun Drainase di Kelindang Bawah Dibiarkan

radarbengkuluonline.com, BENTENG - Warga Desa Kelindang Bawah, Kecamatan Merigi Kelindang berharap pemerintah dapat segera memperbaiki jalan dan siring drainase yang ada di daerah setempat. Pasalnya, drainase tersebut ketika musim hujan melanda sangat meresahkan warga sekitar yang berdomisili disekitar drainase tersebut maupun pengendara yang melintasi jalan desa.

Karena, air hujan yang berasal dari aliran siring drainase tersebut meluber ke badan jalan. Sehingga membuat jalan lintas desa menjadi tergenang air. Tidak ayal rumah warga pun terkadang juga terkena imbasnya.

"Sudah bertahun-tahun kondisi saluran drainasenya rusak seperti ini, hingga sekarang belum juga ada upaya perbaikan yang dilakukan oleh pemerintah," beber tokoh masyarakat Desa Kelindang Bawah, Sarmidi kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

Saat hujan lebat melanda sambungnya, jalan yang digenangi oleh air bah yang berasal dari air luberan drainase tersebut sangat berbahaya jika dilewati kendaraan roda dua (motor). Karena kondisi jalan pada saat itu sangat licin. Ditambah lagi dengan kondisi jalan lintas Desa Kelindang Bawah yang rusak. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: