SANTIKA ICONIC FOOD “LOVE TO EAT,” NIKMATI KULINER KHAS NUSANTARA!

SANTIKA ICONIC FOOD “LOVE TO EAT,” NIKMATI KULINER KHAS NUSANTARA!

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Santika Indonesia Hotels & Resorts dalam meramaikan hari kasih sayang atau Valentine’s Day, Santika Indonesia mengangkat program Santika Iconic Food yang diberi nama “Love to Eat” dengan memberikan promo menarik di 48 unit mulai dari Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA, The Kayana & The Samaya.

Di program Santika Iconic Food, para tamu dapat memperoleh diskon dan potongan harga sampai 50% untuk menikmati menu makanan & minuman paling iconic di unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Program Santika Iconic Food ini tersedia dalam bentuk voucher yang bisa diperoleh diaplikasi member milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, MY VALUE. Tersedia lebih dari 60 voucher promo menu makanan dan minuman yang bisa diambil member MyValue dengan menggunakan 0 poin atau gratis.

Tidak ketinggalan, unit Hotel Santika Bengkulu sendiri juga menawarkan promo Santika Iconic Food dengan menu andalan “Ayam Bumbu Ireng.” Yaitu menu ayam goreng yang renyah dengan bumbu Ireng khas dari Madura yang meresap.  Bumbu berwarna hitam ini terbuat lebih dari sepuluh jenis aneka rempah khas Indonesia.

Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary and Public Relations Hotel Santika Bengkulu mengatakan, “Kami menawarkan promo yang sangat menarik. Yaitu Buy 1 Get 1 untuk setiap pembelian satu porsi “Ayam Bumbu Ireng” gratis satu gelas minuman “Freshpi Squash,” hanya dengan Rp 81.000,- nett dari harga normal biasanya Rp 115.000,- nett.''

Promo ini, paparnya,  berlaku untuk dine-in (makan di tempat) di Serunai Restaurant ataupun layanan room service ( makanan dan minuman diantar ke kamar) mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB. Ini selama masa berlaku promo tanggal 14 Februari hingga 14 Maret 2022 mendatang. ''Jadi jangan lupa download aplikasi MyValue dan segera daftar menjadi member secara gratis, dapatkan voucher promo makanan dan minuman favorit anda hanya di aplikasi MyValue,” tutur Dian. (ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: