Sambut HUT MTF, Mandiri S.Parman Buat Event

Sambut HUT MTF, Mandiri S.Parman Buat Event

radarbengkuluonline.com,BENGKULU - Menyambut HUT Mandiri Tunas Finance (MTF) Bengkulu, kolaborasi Mandiri Bank S. Parman Kota Bengkulu mengadakan Event selama 2 hari di Bank Mandiri S. Parman. Dimana kita ketahui MTF merupakan anak cabang Grup Mandiri.

" Dalam event ini MTF mengajak 8 dealer utama dari seluruh brand terkemuka kendaraan, baik pesenger maupun niaga semuanya ada di sini selama 2 hari ini,"jelas Indra R Mewar selaku Area Head Bank Mandiri Bengkulu usai mengajak awak media gathering di Rumah Makan Sederhana Rabu (16/2).

Untuk ulang tahun MTF sendiri, selama 1 bulan kedepan diberi rad khusus dan DP yang jauh lebih ringan dari biasanya. Yaitu DP 15%. Kemudian untuk rad nya dimulai dari 2,45% per tahun." Silahkan saja masyarakat Bengkulu bisa mampir menyaksikan Event Mandiri di S.Parman untuk melihat eventnya. Bila cocok, sekaligus bawa pulang kendaraan idamannya," bebernya.

Bila masyarakat Bengkulu ada yang mau mengambil kedaraan baru bisa langsung mendatangi MTF Bengkulu langsung. Ayo, manfaatkan kesempatan ini segera!(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: