Apresiasi Nasabah, BRI Bengkulu Gelar Temu Agung Si Raja

Apresiasi Nasabah, BRI Bengkulu Gelar Temu Agung Si Raja

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Untuk memanjakan para nasabah, PT.Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bengkulu menggelar acara pertemuan dengan nasabah prioritas atau nasabah inti BRI. Kegiatannnya dikemas dengan tema “Temu Agung Si Raja” disalahsatu Ballroom hotel di Kota Bengkulu, Sabtu (19/2).

Sementara itu, pertemuan yang digelar tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia BRI itu juga digelar lelang tabungan dengan hadiah utama satu buah sepeda motor.

Dijelaskan Pimpinan Cabang BRI Bengkulu Ronaldo Nasution, program baru yang diluncurkan sejak Januari 2022 itu merupakan bentuk penghargaan dan pelayanan BRI untuk memanjakan nasabah loyalisnya.

"Acara ini sebagai bentuk penghargaan kami kepada para nasabah yang loyal dan meningkatkan kembali saldonya di BRI, dan kita mengapresiasi dengan memberikan hadiah kepada mereka" terangnya.

Ditambahkan, program baru ini akan terus dievaluasi perenam bulan. BRI terus berupaya memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada nasabah.

"Kami berharap para nasabah dapat menginformasikan ini kepada rekannya yang lain untuk menabung di BRI," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan Temu Agung si Raja dinilai bisa jadi motivasi bagi nasabah untuk menikmati produk BRI, seperti tabungan simpedes maupun Britama. kegiatan ini juga merupakan ajang untuk mempererat tali silahturahmi dan bentuk penghargaan kepada nasabah dari Bank BRI.

"Semoga melalui kegiatan ini, bisa memberikan bukti nyata pada nasabah jika BRI bisa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. Termasuk menjaga kepercayaan produk BRI," tegasnya.

Dijelaskan, BRI saat ini juga fokus dalam upaya memajukan dan mengembangkan usaha-usaha mikro melalui Simpedes dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro melalui kantor unit yang berada di BRI Cabang Bengkulu. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: