Kodim 0425 Seluma Sasar 2.000 Orang

Kodim 0425 Seluma Sasar 2.000 Orang

Dalam Serbuan VaksinasiĀ 

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Kodim 0425 Seluma bersama Pemda dan Polres Seluma, Senin (28/2) menggelar serbuan vaksinasi yang menyasar 2.000 orang kalangan masyarakat umum. Dandim 0425 Seluma Let.Kol.Inf Syafrinaldi SE mengungkapkan, program serbuan vaksinasi diperuntukkan bagi masyarakat umum untuk dosis pertama, kedua dan ketiga.

" Target ada 2.000 orang yang bekerjasama dengan Pemda dan pihak terkait lainnya," kata Dandim 0425 Seluma Let.Kol.Inf Syafrinaldi SE saat dihubungi radarbengkuluonline.com Senin (28/2).

Menurut Dandim, untuk vaksin pertama dan kedua, dosis yang disediakan jenis Astrazeneca dan vaksinasi ketiga jenis boster. " Serbuan vaksinasi bersama Pemda dan Polres Seluma ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 23 Februari hingga 28 Februari 2022 dengan ketersediaan 2.000 dosis."

Ditambahkan Dandim, Program Serbuan Vaksinasi merupakan wujud dukungan TNI dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid demi tercapainya kekebalan komunal (herd immunity) di masyarakat. " Walaupun suasana Covid harapan kami ekonomi tetap jalan. Kita sebagai aparat TNIĀ  bersama Polri dan pemerintah mengimbau untuk bersama-sama bergerak kejar target, terlepas keterpurukan ekonomi. Bagaimana caranya supaya normal ? Salah satunya dengan vaksin sebagai tolok ukurnya," sampai Dandim.

Pantauan di lapangan, vaksinasi yang digelar di halaman Makodim 0425 Seluma, anggota TNI bersama pejabat daerah, kades dan lurah dan tenaga kesehatan melakukan tahapan proses vaksinasi dan sebagian bertugas melakukan input data di Primary Care Vaksin. Sementara bagi warga yang usai divaksin juga mendapat sembako gratis.(one)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: