Reses, Vinna Bareng Sudisman Tanggapi Aspirasi Pemuda

Reses, Vinna Bareng Sudisman Tanggapi Aspirasi Pemuda

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Organisasi Kepemudaan Kota Bengkulu meminta kepada DPRD Kota Bengkulu agar bisa mendukung kegiatan Kepemudaan. “Kami sebelumnya sudah mengusulkan proposal pengajuan anggaran kegiatan kepemudaan khususnya KNPI Kota Bengkulu ke Dispora Kota Bengkulu, namun hingga sekarang usulan anggaran tersebut belum diakomodir,” ujar Ketua KNPI Kota Bengkulu Supratman atau kerap disapa Iwan, dalam agenda reses Anggota DPRD Kota Bengkulu Sudisman, S.Sos dan Vinna Ledy Anggraheni, S.H. Dapil IV, di kantor Kecamatan Ratu Samban, Senin (28/2).

“Untuk itu, kami minta agar pihak DPRD Kota Bengkulu bisa mengawal dan mendukung kegiatan kepemudaan tersebut,” pinta Iwan.

Menjawab hal itu, Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Sudisman mengatakan semua aspirasi masyarakat berupa permasalahan infrastruktur drainase, strategi pemulihan ekonomi di Kota Bengkulu dan ada juga usulan dari KNPI Kota Bengkulu untuk kegiatan kepemudaan pihaknya tampung.

“Jadi kita punya notulen nanti hasil ini akan disampaikan ke pimpinan DPRD dalam rapat paripurna dan nantinya dalam bentuk risalah disampaikan ke Badan Perencanaan Pembangunan Kota Bengkulu, nah ini akan kami kawal dipembahasan anggaran, termasuk KNPI tadi agar kegiatan kepemudaan bisa dibantu anggaran Pemerintah Kota Bengkulu,” ungkap Ketua Fraksi Hanura DPRD Kota Bengkulu.

Untuk itu, pihak nya akan mempelajari lebih lanjut soal kegiatan KNPI Kota Bengkulu ini, apakah nanti dianjurkan juga untuk mendaftar ke Kesbangpol.

“Pokoknya nanti akan kita pelajari dulu itu,” ujar Sudisman.

Senada itu, Anggota DPRD Kota Bengkulu Vinna Ledy Anggraheni mengatakan semua aspirasi masyarakat akan dikoordinasikan dengan pihak Anggota DPRD dan OPD terkait.

“Kita berharap semua aspirasi masyarakat dan usulan dari KNPI soal kegiatan kepemudaan bisa dipenuhi dan direalisasikan,” harap politisi dari fraksi PKB DPRD Kota Bengkulu ini. Anggota DPRD Kota Bengkulu Sudisman, S.Sos dan Vinna Ledy Anggraheni, S.H. juga menggelar vaksinasi massal dosis 1, 2 dan 3.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: