Ibunda Bupati Benteng Tutup Usia, Masyarakat Benteng Berduka

Ibunda Bupati Benteng Tutup Usia, Masyarakat Benteng Berduka

radarbengkuluonline.com, BENTENG - Innalilahi Wainnailaihiroj'iun! Telah berpulang ke Rahmatullah ibunda tercinta Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Hj.Nurbaiti binti Abdul Rahman pada usia 84 tahun, Kamis (3/3) 2022, sekitar pukul 02.00 WIB di RSUD M.Yunus Bengkulu.

Berita duka ini, mengundang simpati dan duka mendalam tidak hanya dari kalangan keluarga, namun dari kalangan jajaran pemerintah dan segenap masyarakat Kabupaten Benteng. Ungkapan duka dan bela sungkawa ramai di media sosial, seperti group WhatApss di kalangan pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Benteng.

Almarhumah disemayamkan di kediaman Bupati Ferry Ramli di Jalan Kapuas, Lingkar Barat, Kota Bengkulu sebelum akhirnya diantarkan ke peristirahatan terakhirnya di TPU Kampung Bali.

Sementara itu, Wakil Bupati Benteng,  Septi Peryadi,STP,MAP yang mendengar berita duka ini juga turut menyatakan bela sungkawa atas meninggalnya ibunda Bupati Benteng Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH. "Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Benteng, kami mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya," terangnya.

Sementara itu, ia mengajak jajaranASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Benteng maupun masyarakat Benteng untuk mendoakan almarhumah Hj.Nurbaiti binti Abdul Rahman diampuni segala khilaf dan dosanya, diterima amal ibadahnya, ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT, serta wafat dalam keadaan husnul khotimah. Selain itu, ia berharap  keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan atas wafatnya orang tua tercinta.

Dibagian lain, Bupati Benteng, Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH mewakili keluarga memohon maaf jika selama hidupnya ibunda tercinta terdapat kesalahan, baik disengaja ataupun tidak. "Sama-sama kita mendoakan agar almarhumah diampuni dosanya dan ditempatkan di surganya Allah SWT, aamin ya robbal aalamiin," jelasnya.

Sementara itu, usai disalatkan di Mesjid Nurul Huda, prosesi pemakaman dilangsungkan sekitar pukul 10.10 WIB di TPU Kampung Bali Kota Bengkulu, lokasi makamnya tepat berdampingan dengan makam sang suami, H.Ramli.

Terpantau hadir dalam acara pemakaman para pejabat dilingkungan Pemkab Benteng, keluarga besar, dan masyarakat yang mengantarkan almarhumah ke tempat peristirahatan terakhirnya. Tak lama usai pemakaman hujan pun turun mengguyur wilayah Kabupaten Benteng dan Kota Bengkulu. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: