UIN FAS Bengkulu Gelar Musyawarah Wilayah IV FORKOMNAS KPI se-Sumatera

UIN FAS Bengkulu Gelar Musyawarah Wilayah IV FORKOMNAS KPI se-Sumatera

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Musyawarah Wilayah IV Forkomnas KPI Se-Sumatera kembali digelar setelah 2 tahun vakum akibat Covid-19. Acara Muswil dengan tema "Bersatu dalam Perbedaan Demi Mewujudkan Pemimpin Forkomnas KPI Wilayah IV yang ALAP"   diadakan selama tiga hari. Mulai tanggal 4 hingga 7 Maret 2022 di UINFAS Bengkulu.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor 3, Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Wakil Dekan 1, 2 dan 3, Sekretaris Jurusan Dakwah, Koordinator Program Studi KPI, SEMA Universitas dan ormawa FUAD.

Acara dibuka dengan sholawat dari tim hadroh UKM Kerohanian Islam (KI). Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Adam Budiman selaku ketua panitia. Ia menuturkan terimakasih kepada delegasi yang hadir dan sangat mengapresiasi panitia pelaksana yang telah mempersiapkan acara dengan sebaik mungkin."

Selain itu, ia juga menambahkan acara ini diikuti oleh 19 peserta dari beberapa kampus di Sumatera. Seperti UIN Arraniry Aceh, UIN Raden Fatah Palembang, UIN STS Jambi, UIN Sasbabel, UMB, IAIN Curup, dan STAIN Sultan Abdurrahman, 3 pengurus wilayah VI, serta 51 panitia. Tak hanya itu acara ini juga mendapatkan sponsor dari RIA printing, IDX, MAS dan MAC Sekuritas.

Faisal Prasetyo selaku Ketua Wilayah IV sangat mengapresiasi acara ini. Karena sudah 2 tahun musyawarah wilayah tidak dilakukan. Bahkan Dekan FUAD Aan Supian juga mengapresiasi kegiatan ini. Karena, hal ini sangat bermanfaat. "Sangat bermanfaat ya. Kita bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak dan tentu acara ini juga berguna untuk pengembangan keilmuan dan karir," ujarnya

Acara ini resmi dibuka oleh Warek 3, Fatimah Yunus sekaligus pemotongan pita. Dalam arahannya ia berharap para delegasi bisa mengikuti acara ini dengan semangat sekaligus panitia untuk menjaga kesehatan agar bisa mencapai tujuan Muswil ini diadakan. (Mg-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: