Motor Petani Hilang Diganti Motor Butut

Motor Petani Hilang Diganti Motor Butut

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Aksi pencurian sepeda motor kembali marak terjadi di wilayah hukum Polres Seluma. Kali ini, mengincar motor petani yang terparkir di kebun. Korbannya, Ponri (42), warga Desa Lubuk Gio, Kecamatan Talo. Ia kehilangan motor kesayangannya saat beraktivitas di kebun sawitnya di Desa Kembang Seri, Kecamatan Talo pada Rabu (2/3).

Kepala Desa Kembang Seri, Kecamatan Talo, Kusnadi mengatakan, kronologis kejadian bermula ketika korban memarkirkan sepeda motornya di tepi jalan perkebunan dalam keadaan terkunci stang. Namun sekira pukul 14.00 WIB saat korban bermaksud hendak pulang, ia kaget lantaran sepeda motornya tidak ada di tempat. Korban yang panik berusaha menyisiri di sekitar lokasi dan ditemukan motor  1 unit kendaraan yang tidak dikenal jenis Honda Supra Fit, dengan plat nomor seri Bandung D-5362-XV.

“Korban waktu saat itu sedang menyemprot di kebun sawitnya.  Sepeda motornya hilang di kebun, dan pelaku nampaknya meninggalkan sepeda motor bututnya untuk ditukar dengan motor milik korban,” cerita Kusnadi, Kades Kembang Seri kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi.

Petugas kepolisian yang menerima informasi dan laporan tersebut langsung melakukan olah TKP untuk penyelidikan lebih lanjut, dan mengamankan sepeda motor yang diduga milik pelaku pencurian. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: