Warga Binaan Lapas Bengkulu Divaksin Booster

Warga Binaan Lapas Bengkulu Divaksin Booster

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Guna mencegah penyebaran covid -19 yang ada di Lapas Kelas IIA Bentiring Kota Bengkulu, dilakukan vaksinasi booster bagi warga binaan yang ada. Sebelumnya petugas Lapas telah dilakukan vaksin booster tersebut.

Kepala Lapas Kelas IIA Bentiring, Kota Bengkulu, Ade Kusmanto mengatakan, vaksinasi ini bekerjasama dengan Dinkes Kota Bengkulu. Yakni Puskesmas Bentiring. Untuk jenis vaksin merupakan astrazaneca yang berupa vaksin lanjutan setelah dilakukan vaksin tahap pertama dan kedua.

"Hari ini, kami Lapas kelas IIA Bengkulu menggelar vaksin booster yang ke 3. Dilaksanakan bekerjasama dengan Puskesmas Bentiring, Dinkes Kota Bengkulu. Kami berterimakasih banyak telah mendukung vaksin di Lapas," ujarnya Minggu (6/3).

Sebanyak 691 warga binaan yang ada saat ini baru dilaksanakan sebanyak 150 warga binaan. Kedepan pihaknya, masih melakukan pemeriksaan dan pendataan bagi warga binaan yang belum dilakukan vaksinasi. "Kegiatan ini diberikan kepada 150 warga binaan. Diharapkan kedepan dapat menjaga imun dan mencegah covid -19 yang saat ini masih terjadi. Nanti kami akan data kembali yang memenuhi syarat vaksin booster kedua nantinya," tandas Ade. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: