Polda Bengkulu Terus Tingkatkan Patroli Prokes

Polda Bengkulu Terus Tingkatkan Patroli Prokes

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Hingga saat ini Polda Bengkulu terus berupaya mencegah penyebaran covid -19. Pihaknya terus melakukan patroli  menyasar ke beberapa tempat keramaian.
Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H  mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan rutin berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh. Sudarno juga menegaskan, pihaknya akan tetap melakukan kegiatan patroli dibeberapa tempat keramaian. Seperti pasar hingga tempat belanja modern lainnya. "Jika tidak ada kepentingan yang terlalu mendesak kami imbau untuk tetap berada di rumah. Ini mengingat kondisi cuaca di Bengkulu susah ditebak akhir ini. Selain itu kami terus melakukan patroli guna memantau agar masyarakat terus melaksanakan prokes," terangnya kepada radarbengkuluonline.com.
Selain mengimbau untuk mengurangi aktivitas di rumah, Kabid Humas Polda Bengkulu juga meminta peran aktif seluruh masyarakat untuk dapat mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Provinsi Bengkulu. Seperti berprilaku sehat, berolahraga, memakai masker saat bekerumunan hingga mencuci tangan.
"Kami minta masyarakat untuk ikut dalam vaksinasi di gerai – gerai yang sudah disediakan untuk mencapai target vaksinasi. Sehingga upaya penanggulangan penyebaran virus covid 19 di Provinsi Bengkulu cepat terealisasi," sampainya. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: