Luar Biasa, rakyatbengkulu.com Mengalahkan Media Online di Kota Besar

Luar Biasa, rakyatbengkulu.com Mengalahkan Media Online di Kota Besar

Senam dan Vaksin Bersama Dahlan Iskan Meriah dan Sukses

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Kegiatan senam dan vaksin bersama Dahlan Iskan digelar Minggu ( 13/03) di halaman Graha Pena Rakyat Bengkulu. Acara berlangsung meriah dan sukses. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pimpinan dan karyawan serta keluarga besar RBMG. Selain itu tampak juga hadir Kepala Dispora Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman, kegiatan senam dan vaksin ini dimulai sekitar pukul 06.00 WIB, dipimpin langsung oleh Dahlan Iskan yang saat ini merupakan Komisaris Utama PT Wahana semesta Media (WSM) dan juga Pembina dari Rakyat Bengkulu Media Group (RBMG).

" Senam ini penting dan dianjurkan untuk kesehatan. Gerakannya tidak sulit. Yang penting kita sama-sama mengikuti gerakan dan bergerak untuk kesehatan tubuh," katanya saat memimpin kegiatan senam yang diberi nama Dahlan Iskan Stye ini.

Selanjutnya ada kegiatan vaksin massal yang juga berlangsung. Dari pantauan RADAR BENGKULU antusiasme peserta untuk mengikuti vaksin cukup bagus ada yang melakukan vaksin pertama 1, vaksin ke 2 dan juga ada yang vaksin ke 3 (booster). Setelah vaksin, para peserta vaksin juga mendapatkan sembako dari panitia berupa 5 kg beras, 1 kaleng susu dan 1 sarden.

Sementara itu Komisaris Utama PT WSM Dahlan Iskan mengapresiasi dengan adanya kegiatan vaksinasi yang dilakukan ini. Ia pun mengaku kaget saat mengunjungi stand vaksinasi karena melihat masih banyak masyarakat yang menyerbu stand vaksinasi tersebut. " Hari ini saya kaget. Ternyata yang vaksin masih banyak dan bagus sekali ada disediakan vaksinasi di acara ini," tuturnya.

Selain senam dan vaksin bersama Dahlan Iskan, juga menyerahkan hadiah berupa 3 ekor kambing dan emas batangan seberat 5 gram kepada Rakyat Bengkulu Online yang telah berhasil meraih prestasi membanggakan karena website rakyatbengkulu.com berhasil menembus peringkat 57 Nasional berdasarkan data Alexa Rank. Dan tepat di tanggal 13 Maret 2022 ini rakyatbengkulu.com juga merayakan ulang tahun yang pertama. " Hari ini saya menghadiri perayaan ulang tahun rakyatbengkulu.com, tentu saya ucapkan selamat," katanya.

Selain mengucapkan selamat, Ia juga mengapresiasi kinerja dari tim rakyatbengkulu.com yang bisa mengalahkan banyak media online di kota-kota besar lainya.

"Yang lebih penting lagi bukan soal ulang tahun, namun prestasinya. Karena rakyatbengkulu.com dari Bengkulu dapat mengalahkan banyak media online yang ada di kota besar lainnya. Itu luar biasa. Ini menandakan di zaman digital ini lokasi tidak lagi menentukan prestasi, namun yang menentukan adalah manusianya. Dapat dibuktikan bahwa manusia dari Bengkulu ini tidak kalah kualitasnya dari kota-kota besar," sampainya.(Cw-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: