Wanita Sikat Emas Milik Teman Kencan

Wanita Sikat Emas Milik Teman Kencan

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Diduga mencuri emas milik teman kencannya, seorang perempuan berinisal YY (24) warga Kelurahan Surabaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu ditangka personel Sat Reskrim Polres Bengkulu.
Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, S.Ik., didampingi Kasie Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto, S.H. kemarin  mengungkapkan, tersangka YY ditangkap pihaknya setelah dilaporkan oleh korban Chandra ( 36 ), warga Kecamatan Betung, Kabupaten Banyu Asin Provinsi Sumatera Selatan yang mengakui kehilangan emas seberat 36,31 Gr atau senilaj tiga puluh empat juta rupiah.  ” TKP pencurian yang dilakukan oleh tersangka ini terjadi di salah satu hotel yang ada di  Padang Jati Kota Bengkulu," ujarnya.
Kasat Reskrim menjelaskan, tindak pidana pencurian yang dilakukan oleh tersangka YY diketahui berawal pada saat Korban dan tersangka menginap di Hotel Mercure, pada pukul 06:00 WIB tersangka pamit kepada korban untuk mengantar anaknya sekolah , dan pada pukul 10.00 WIB  Korban baru menyadari bahwa emas yang terletak di meja lampu dan di dalam tas sudah tidak ada lagi. Adapun jenis tersebut yaitu Emas (Bracelet) dengan berat 36,91gr kadar 75% warna putih.
”Setelah kami identifikasi melalui CCTV milik hotel diketahui identitas dari tersangka dan langsung kami lakukan pencarian terhadap tersangka," tambahnya.
Kasat Reskrim mengatakan, usai mengetahui keberadaan tersangka, pada hari Sabtu (12/3) lalu sekira pukul 22.30 WIB pihaknya langsung melakukan penangkapan dikediaman tersangka. "Dari tersangka kami sita barang bukti berupa 1 (satu) lembar surat bukti gadai No.10697-22-01-000356-91 (satu) buah gelang jenis emas warna silver (Brhclet) dengan berat 36,91 GL kadar 75 persen," sampainya. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: