HUT 303 Kota Bengkulu, Kebahagiaan dan Harapan untuk Semua  

HUT 303 Kota Bengkulu, Kebahagiaan dan Harapan untuk Semua  

radarbengkuluonline.com,  BENGKULU - Sempat tidak diagendakan sidang paripurna peringatan HUT Kota Bengkulu berberapa tahun lalu lantaran covid 19, maka pada hari ini spesial sekali. Dimana HUT ke 303 Kota Bengkulu tahun 2022 ini dilaksanakan dengan  penuh makna dan harapan.

Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto mengatakan, sebagai wakil rakyat dirinya berharap Kota Bengkulu semakin maju dan menjadi kota yang semakin bahagia. Pada peringatan HUT ke 303 ini, Suprianto mengajak warga Bengkulu untuk bersama-sama bersinergi membangun Kota Bengkulu dengan kemampuan dan keahlian masing-masing. "Capaian dari pemerintah kota (pemkot) baik dari sisi pelayanan, kesehatan dan pendidikan, pemkot sudah bagus dan diharapkan akan lebih baik lagi kedepannya," kata Suprianto,  Kamis (17/3).

Selain pelayanan kepada masyarakat, Suprianto juga berharap pemeritah Kota Bengkulu bekerja maksimal untuk meningkatkan PAD. Jika PAD nya besar maka akan lebih banyak lagi berkontribusi untuk membangun Kota Bengkulu. "Rumah Dinas Walikota saat ini dijadikan PTSP Kota. Mungkin ke depan akan fokus membangun rumah Dinas Walikota. Kemudian soal banjir yang selama ini menjadi permasalahan musiman diharapkan dapat solusi yang baik agar dampak banjir dapat dikurangi " kata dia.

Sementara itu, Walikota Bengkulu, Helmi Hasan mengatakan pada perayaan HUT ke 303 Kota Bengkulu kali ini, Dirinya berharap dapat menghadirkan kebahagiaan kepada siapapun. Apapun agama, suku dan profesinya. "Bagi siapapun yang datang ke Kota Bengkulu, Pemerintah akan menghadirkan kebahagiaan. Oleh karena itu, kita perlu berkolaborasi, bersinergi agar melahirkan inovasi yang terbaik, sehingga masyarakat menjadi nyaman dan bahagia," kata Helmi Hasan, Kamis  (17/3).

Helmi menambahkan program yang dijalankan oleh pemerintah sudah banyak, namun masih juga banyak yang belum dijalankan. "Selama ini sudah luar biasa dilakukan oleh pihak DPRD Kota , Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, kita tidak boleh mundur dan lemah, kita harus makin kuat, In Syaa Allah  akan semakin kuat," kata dia.

Senada, dikatakan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bengkulu, Marliadi, momentum HUT ke 303, dia berharap terus menbangun , berinovasi untuk masyarakat lebih sejahtera. "Mari bersama-sama bergandeng tangan seluruh elemen masyarakat, agar memberikan kontribusi terbaik bagi Kota Bengkulu," jelas Marliadi sembari mengtakan sesuai visi dan misi Walikota Bengkulu, untuk menyukseskan pembangunan di Kota Bengkulu.

Wakil Ketua II, Alamsyah juga menyampaikan pada momentum ini, Hut 303  ini diharapkan sebagai semangat baru agar membangun Kota Bengkulu lebih baik dan maju ke depan. "Momen HUT 303 ini diharapkan untuk menjadi semangat baru dalam memaksimalkan pembangunan," tutup Alamsyah. (ae3/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: