Muswil PPNI Bengkulu, Fauzan Adriansyah Lanjutkan Kepemimpinan

Muswil PPNI Bengkulu, Fauzan Adriansyah Lanjutkan Kepemimpinan

2026 Munas PPNI di Bengkulu

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Bengkulu Sabtu (19/03) melaksanakan muswil ke 6 bertempat di hotel Horizon Bengkulu, dalam acara tersebut hadir Ketua Umum DPP PPNI, Dr. Harif Fadhillah, Ketua DPW PPNI Provinsi Bengkulu, H. Fauzan Adriansyah, Ketua STIKES Tri Mandiri Sakti Bengkulu, Drs, H.S, Efendi, para peserta muswil dan tamu undangan lainnya.

Pelaksaan kegiatan munas di di Bengkulu ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PPNI Dr. Harif Fadhillah. Dalam pemilihan pengurus DPW PPNI Provinsi Bengkulu ini disampaikan Harif munas kali ini juga dalam rangka kita memberikan semangat kepada pengurus PPNI Bengkulu dan istimewanya PPNI secara nasional akan melaksanakan munas di Bengkulu pada tahun 2026.

"yang istimewa sebenarnya muswil kali ini juga dalam rangka kita memberikan semangat, kalau dari DPP karena PPNI secara nasional akan munas itu ditentukan di Bengkulu tahun 2026".

Selain itu Ketua Umum DPP PPNI Dr. Harif Fadhillah berharap pengurus-pengurus nanti yang terpilih dapat memberikan kekompakan yang luar biasa untuk mempersiapkan munas 2026. "jadi kami berharap perungus-pengurus nanti yang terpilih adalah dapat memberikan kekompakan yang luar biasa untuk mempersiapkan 2026 itu, selain kerjaan-kerjaan rutin organisasi ada tugas besar yang bersama dengan DPP yaitu kita mempersiapkan musyawarah nasional".

Selanjutnya untuk kegiatan munas 2026 nanti walaupun kemungkinan masih dalam suasana pandemi diperkirakan ribuan perawat dari seluruh Indonesia akan hadir.

"yang akan hadir seluruh perawat-perawat dari seluruh Indonesia, kalau biasanya dalam kondisi pandemi saja sekitar 1.780 orang ya yang punya hak suara, tapi kalau tidak pandemi atau sudah mulai berkurang itu mungkin bisa 3.500-5.000 orang bisa hadir di Bengkulu," sampainya.

Sementara itu Ketua DPW PPNI Provinsi Bengkulu, H. Fauzan Adriansyah menyampaikan Muswil ini adalah muswil ke 6 Provinsi Bengkulu dimana ini kegiatan yang biasa kita lakukan, ini yang berbeda adalah saat pandemi oleh karena itu dengan keterbatasan kita, kita selalu menjaga protok kesehatan dimana tahapan-tahapan yang kita lalui Insa Allah muswil pada hari ini berjalan dengan aman, lancar dengan mengikuti peraturan dari pemerintah.

"kegiatan muswil ini adalah pemilihan ketua, Ketua DPW kemudian mengevaluasi program-program kerja yang telah dilaksanakan, kemudian kita membikin program-program kerja kedepannya yang lebih baik."

Untuk kegiatan munas tahun 2026 tambah Ketua DPW, "ini sesuai dengan program kerja kita yang dari pusat yang bahwasanya kita bengkulu tahun 2026 ditunjuk sebagai tuan rumah munas, Insha Allah kita bersama-sama dengan dorongan dari pemerintah kita semua mensukseskan munas 2026 di Provinsi Bengkulu dimana seluruh perawat se Indonesia akan hadir di Provinsi Bengkulu."

Dalam kegiatan muswil ke-6 ini ketua DPW saat ini Fauzan Adriansyah kembali dipercaya untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPW PPNI) Provinsi Bengkulu masa bakti 2022-2027. Fauzan Adriansyah terpilih secara aklamasi pada munas yang berlangsung di Horizon Bengkulu tersebut.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: